oleh

Peduli Cianjur, Eva Dwiana Salurkan Bantuan dan Jenguk Korban Selamat                                                                                         

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana bersama tim relawan kesehatan Bandarlampung telah tiba di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Rabu (23/11). Setibanya di lokasi rombongan langsung menuju posko pengungsian di SMP Negeri 1 Cugenang.

 

Eva Dwiana menyalurkan berbagai bantuan berupa makanan cepat saji, vitamin dan perlengkapan bayi.

 

“Bunda mewakili masyarakat Kota Bandarlampung, turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk warga terdampak bencana gempa bumi, dalam kesempatan ini saya menyalurkan bantuan dari masyarakat Kota Bandarlampung,” ujar Eva saat berdialog bersama warga.

Baca Juga  Pemkot Bandarlampung Terima Bantuan Damkar dari PT Bukit Asam

 

Tim relawan kesehatan yang dipimpin Eva Dwiana, dimalam hari menuju Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Cianjur, di lokasi ini Walikota Menyerahkan bantuan uang Rp. 500.000.000 dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Cecep S Alamsyah.

 

“Semoga bantuan dari masyarakat Kota Bandarlampung ini bisa bermanfaat bagi warga yang terkena dampak gempa bumi,” pungkasnya.

Baca Juga  Kepala SMK Penerbangan Raden Intan Minta Kasus Sengketa Tanah tak Naik ke Meja Hijau

 

Setelahnya, Eva dan tim relawan mengunjungi seorang balita bernama Azka Maulana Malik yang ditemukan selamat setelah tiga hari tertimbun reruntuhan rumah, Eva sempat menghibur Azka dengan memberikan sepeda. Eva Dwiana mengajak para relawan untuk memanjatkan do’a untuk ibu Azka yang ditemukan meninggal dan para korban gempa bumi cianjur. (Luki)

Baca Juga  Balitbangkes Temukan Varian Delta Tersebar di Lampung