BERBAGI

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Seorang warga Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) kembali terkonfirmasi positif Covid-19, dan tengah dirawat di Rumah Sakit Immanuel Bandarlampung.

Sehingga, Pemkab Tubaba sampai saat ini tengah merawat sebanyak 3 orang pasien terpapar Corona yakni 2 pasien di RSUD Tubaba, dan 1 pasien di RS Immanuel Bandarlampung.

Penambahan satu kasus baru Covid-19 tersebut disampaikan juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tubaba, Eri Budi Santoso, kepada Netizenku.com, Selasa (4/11).

“Satu pasien tersebut yakni Ny EL (P-28) 38 tahun, warga Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar. Terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan swab Labkesda Provinsi Lampung pada 2 November 2020,” kata dia.

Dia menjelaskan, Ny.EL saat ini menjalani perawatan dan isolasi di RS Immanuel Bandarlampung, dan akan dilakukan tracking terhadap orang-orang yang pernah kontak erat.

Satgas Covid-19 Kabupaten Tubaba berharap, agar masyarakat di kabupaten setempat dapat terus menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah, agar pandemi Covid-19 cepat berakhir.

“Tetap terapkan Prokes 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, inilah upaya masyarakat dalam mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” tutupnya. (Arie/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here