oleh

\”Nyolong\” Kamera Majikan, Wanita Muda ini Tertunduk Lemas Saat Disidang

Bandarlampung (Netizenku.com): Sri Hartati (23) divonis bersalah hakim pengandilan Negeri Tanjungkarang kelas 1 A karena mencuri kamera di rumah Guslinda yang tidak lain majikannya sendiri.

Dalam sidang vonis tersebut, Hakim membacakan surat putusan terdakwa Sri Hartati yang dinyatakan terbukti secara sah dan menyakinkan melakukan tindak pidana pencurian serta dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman dua tahun penjara dipotong masa tahanan karena terbukti mengambil barang seseorang tanpa ijin sebagaimana diatur dan diancam pidana pasal 362 KUHP jo pasal 64 ayat (1) KUHP.

Baca Juga  Vaksin Covid-19 Jadi Syarat, Penyintas Perlu Diakomodir

Hukuman tersebut lebih ringan dibanding dengan tuntutan jaksa penuntut umum Sondang H Marbun yang diwakili Jaksa Feni yang menuntut dua tahun tiga bulan penjara terhadap terdakwa.

Atas putusan tersebut, terdakwa Sri mengaku pikir-pikir menerimanya. \”Pikir-pikir dulu yang Mulia,\” kata Sri di depan Majelis, Senin (9/7).

Sebelumnya, Sri didakwa karena telah melakukan pencurian sebuah kamera dan uang tunai milik majikannya yang sedang tidak ada di rumah. (Mel)

Baca Juga  Kini Giliran PMII UIN Lampung Berunjuk Rasa Tolak UU MD3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *