oleh

Nyaleg DPR RI, Vokalis Band Hijau Daun Wakafkan Diri untuk Rakyat

Lampung Tengah (Netizenku.com): Bakal Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Golkar, Dedi Irawan atau yang akrab disapa Dide berniat akan mewakafkan dirinya untuk rakyat.

\”Nyaleg secara zuhud saya ingin mewakafkan diri saya untuk rakyat, menjadi penyambung lidah rakyat yang sebenar-benarnya,¬†agar masyarakat memiliki wadah, panutan untuk mengeluhkan dan menyampaikan anspirasinya. Bukan hanya sebagai wakil-wakilan untuk kepentingan pribadi,\”ungkap pentolan Band Hijau Daun ini saat berbincang dengan Netizenku.com di Kampung Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar, Lamteng Selasa (18/9).

Baca Juga  Pembatalan Eva-Deddy Berdampak Pada Kekosongan Hukum

Pria kelahiran Gunung Batin (Lamteng) 14 des 1981 lalu ini menegaskan, mencalonkan diri sebagai wakil rakyat akan dilakukannya tanpa money politik. Ia mengatakan ingin menjadi wakil rakyat yang benar-benar dipilih oleh rakyat yang ingin perubahan.

\”Sekarang jika ingin mempunyai wakil-wakil rakyat yang punya tanggung jawab harus dimulai dari pemilihan jujur, bersih dan berkualitas. Rakyat harus dicerdaskan jangan selalu dibodohi,\” kata suami dari Oktivianti Ibrano itu.

Baca Juga  Hasil Pengundian Nomor Paslon Pilgub Lampung

Ayah dari Alya Maziira Irawan, Annisa Jinan Irawan dan Muhammad Ayubi Hakan Irawan ini mengatakan, maju dari daerah pemilihan (dapil) Lampung II dirinya akan memeperjuangkan permasalahan ketersediaan pupuk.

Menurutnya sebagian besar mata pencaharian masyarakat di dapil II ialah dari sektor pertanian dan perkebunan. Kendala utama yang menjadi permasalahan saat ini adalah ketersediaan pupuk. Dide menilai pupuk subsidi saat ini terkadang dimonopoli oleh pihak-pihak tertentu.

Baca Juga  Reses, Mufti Salim Minta Sekolah Swasta Miliki Diferensiasi

\”Ini saya alami sendiri karena saya juga berkebun dan tau sulitnya mendapatkan pupuk dengan harga yang baik. Insya Allah kalau saya diberi amanah saya akan perjuangkan masalah ini,\” pungkas Dide. (Sansurya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *