oleh

Nasir Bagikan Nasi Bungkus untuk Korban Banjir

Pesawaran (Netizenku.com) :
Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, M. Nasir membagikan  420 nasi bungkus kepada masyarakat korban bencana banjir di Desa Bagelen Kecamatan Gedongtataan.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk perhatian dirinya selaku wakil rakyat kepada korban bencana banjir yang terjadi pada rabu malam (22/1).
\”Kita tadi melalui relawan dan kader PDIP sudah memberikan bantuan kepada korban bencana banjir yang terjadi di Desa Bagelen selain nasi bungkus kita juga sudah memberikan bantuan berupa air bersih dan air mineral\”kata Nasir saat ditemui dikantor DPRD setempat, Kamis (23/1).

Baca Juga  Jawadi Ikhlaskan Hasil Penjualan Petai untuk Perbaiki Jalan

Pihaknya  juga dalam hal ini turun langsung meninjau ke lokasi terjadinya bencana, guna melihat langsung kondisi korban paska terjadinya bencana banjir, \”Ya kita saat ini mencoba meringankan beban mereka dengan memberikan sedikit bantuan kepada warga yang terkena musibah itu,\” ungkap Nasir.

Sedangkan untuk langkah selanjutnya pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pihak pemerintah daearah terkait langkah apa yang akan dilakukan terkait bencana banjir ini.
\”Kedepan ini, kita harus ada kebijakan karena akar pesolanaya kita sudah tau harus bekerja sama dengan semua pihak dalam hal ini pemerintah daerah,langkah apa yang akan dilakukan,\” ungkapnya.

Baca Juga  Kadiskes Pesawaran Jadi Anggota Mabicab

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpul pihak BPBD Pesawaran akibat curah hujan yang terjadi pada Rabu malam (22/1). Mengakibatkan bencana banjir di tiga kecamatan yakni Kecamatan Way Lima, Gedongtataan dan Negeri Katon ada sekitar 1500 rumah terendam dan satu unit mobil ikut hanyut terbawa air hingga tercebur kesungai namun sudah dapat di efakuasi oleh warga dibantu beberapa aparat. (Soheh)

Baca Juga  Bacaleg Pesawaran Jadi Tersangka Kasus Illegal Logging

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *