BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Menyikapi beredarnya pemberitaan yang menyatakan bahwa DPD Partai Nasdem Pesawaran mengalihkan dukungannya kepada Calon Bupati nomor urut 2  Dendi-Marzuki yang sempat dilontarkan Musiran, dibantah Roliansyah selaku Sekretaris DPD Nasdem Pesawaran. Bahkan secara tegas Roliansayah mengatakan bahwa saat ini sejak tanggal 30 November, Musiran bukan lagi ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran, melainkan secara resmi telah dipecat dan digantikan Zainal Abidin.

“Jadi kami tegaskan bahwa pernyataan yang dilontarkan Musiran itu tidak benar. Karena kami DPD dan seluruh jajaran Partai Nasdem Pesawaran masih  sangan solid mendukung pasangan Bersinar. Bahkan pada Pilkada ini seluruh ketua DPC Partai Nasdem yang ada menjadi saksi pasangan Bersinar di seluruh PPK di Pesawaran,” tegas Roliansayah, Senin (7/12).

Apa lagi menurut Roliansyah apa yang telah diutarakan Musiran tersebut dinilainya tidak mendasar dan terkesan lucu, bahkan memalukan dirinya sendiri, Ini lantaran saat ini Musiran telah dipecat dari ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran.

“Ulah memalukan Musiran tersebut langsung disikapi ketua DPW Nasdem Provinsi Lampung, Taufik Basari, dalam rapat DPW pada 30 November lalu yang dihadiri seluruh perwakilan DPD yang melakukan Pilkada, bahwa telah diputuskan dan diumumkan bahwa ketua DPD Nasdem Pesawaran bukan lagi Musiran, melainkan telah digantikan dengan Zainal Abidin, kemudian Dedi Suherman juga saat ini bukanlah Ketua DPC Nasdem Gedongtataan lagi juga telah digantikan Ahmad Abdul Muthalib,” jelas Roliansyah. (Soheh/Len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here