oleh

Mutasi, Ini Pesan Kapolres Pesawaran Kepada Pejabat Baru

Pesawaran (Netizenku.com): Polres Pesawaran laksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops,  Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba di halaman Mapolres setempat. Ada pun pergantian ketiga nama tersebut  adalah, Kabag Ops Kompol Agus Susanto, digantikan AKP Yohanis, Kasat Resnarkoba, AKP M Fatkhurrahman, digantikan AKP Tangguh Setya Buana, sedangkan untuk Kasat Reskrim, IPTU M Hasbi Eko Purnomo, digantikan  AKP Enrico Donald Sidauruk.

Pada amanatnya, Kapolres AKBP Popon A Sunggoro, mengutarakan mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah dan penting dilakukan sebagai upaya untuk mendukung peningkatan kinerja dan pembinaan karier bagi anggota itu sendiri. Selain Itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

Baca Juga  KPU Pesawaran Sosialisasi Pencalonan Bupati

\”Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima Kasih kepada Kabag Ops, Kasat Resnarkoba dan Kasat Reskrim yang lama, seperti kita ketahui bersama bahwa Kompol Agus Susanto, telah melaksanakan tugas sejak awal diresmikannya Polres Pesawaran ini, kurang lebih selama 2 tahun 9 bulan. Tentunya banyak tugas, pikiran dan tenaga yang telah disumbangkan kepada Polres yang kita cintai ini. Kepada Kabag Ops yang baru AKP Yohanis, saya berharap dapat membantu saya mengendalikan tugas,  terutama dalam bidang operasi Kepolisian dan manajemen operasional lainnya, mampu mempertahankan kinerja pejabat lama bahkan lebih baik lagi kedepannya,\” ungkapnya, Kamis (8/8).

Baca Juga  M Nasir Penuhi Panggilan Bawaslu Pesawaran

Dilanjutkannya, untuk Kasat Resnarkoba yang lama yang telah bertugas lebih kurang Selama 2 tahun 1 bulan juga cukup berhasil menjalankan tugas lidik dan sidik serta ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Polres Pesawaran, Selanjutnya kepada Kasat Reskrim yang lama IPTU M. Hasbi Eko Purnomo, yang telah bertugas lebih kurang Selama 1 tahun 4 bulan juga di nilai cukup berhasil menjalankan tugas di Polres Pesawaran

Baca Juga  Rekan Pasien Covid-19 SA, Nilai Banyak Kejanggalan yang Dipaksakan Dinkes Pesawaran

\”Kepada Kasat Resnarkoba yang baru AKP Tangguh Satya Buana, saya harapkan dapat meneruskan apa yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama dan kiranya dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik dan kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Enrico Donald Sidauruk, saya juga harapkan dapat semakin Pro-aktif dalam menjalankan tugas kedepan dan kiranya dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik,\” harap Kapolres. (Soheh)

Komentar