BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran, menyampikan surat klarifikasinya terkait pemberitaan tanggal 6 Desember 2020 yang menyatakan bahwa dirinya selaku ketua DPD dan seluruh DPC yang ada telah loncat pagar beralih mendukung pasangan Dendi-Marzuki.

Ditegaskan Musiran bahwa dirinya tidak pernah menyebut hal itu, apa lagi hingga membelot mengalihkan dukungan ke pasangan lain. Bahkan dirinya menegaskan tidak pernah diwawancarai oleh media tentang adanya pengalihan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai Nasdem yakni M. Nasir dan Naldi Rinara.

“Saya Drs. H. Musiran dengan ini menyampaikan klarifikasi atas pemberitaan tanggal 6 Desember 2020, yang dimuat di media, bahwa saya tidak pernah menyatakan bahwa Partai Nasdem Pesawaran mengalihkan dukungan. Bahwa tidak benar adanya isu ketua DPC Nasdem Pesawaran beralih dukungan,” ucapnya dalam surat klarifikasi yang ditulisnya, Selasa (8/12).

Bahkan ditegaskannya, sepanjang yang dia  ketahui seluruh DPC Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran hingga saat ini masih tetap solid dan setia mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai Nasdem.

“Partai Nadem dan seluruh DPC yang ada masih setia mendukung pasangan Bersinar,” tegas dia.

Sementara itu mengenai jabatan dirinya selaku ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran yang saat ini telah ada yang menggantikan, Musiran mengakuinya. Bahkan pihaknya secara tegas pernah menyampaikan pernyataan pengunduran dirinya selaku ketua DPD Nasdem Pesawaran.

“Saya sudah pernah diberitahukan telah ada pergantian ketua DPD Nasdem Pesawaran oleh pimpinan DPW Partai Nasdem Lampung, dan saat itu saya menyampaikan pernyataan pengunduran diri karena itu saya tidak dapat memberikan pernyataan dalam bentuk apapun atas nama DPD Partai Nasdem Pesawaran,” akunya.

Bahkan ditegaskan Musiran, ketua DPC Nasdem Gedongtataan bukanlah Dedi Suherman sebagaimana pemberitaan tetapi yang benar adalah Abdul Muthalib Arsyad.

“Jadi tidak benar jika adanya pengalihan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai Nasdem, seperti apa yang telah diberitakan di media, karena saya tidak pernah diwawancara oleh media tentang hal itu,” ungkapnya. (Soheh/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here