oleh

Mukhlis Basri: Masyarakat Lampura Jangan Salah Pilih

Bandarlampung (Netizenku.com): Jelang dua bulan hari pemilihan Pilkada Lampung Utara Juni mendatang, pergerakan mesin partai maupun tim pemenangan serta relawan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 1, Zainal Abidin-Yusrizal terus tancap gas.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Pemenangan paslon nomor urut 1 Zainal Abidin-Yusrizal, Mukhlis Basri bahwa dirinya optimis jika Zainal-Yusrizal mampu merebut kembali kursi nomor satu di Kabupaten tersebut dari tangan Agung Ilmu Mangkunegara.

Baca Juga  Reses Anggota DPRD, Guru Swasta dan Honorer Keluhkan Insentif

\”Kita yakin paslon yang kita usung ini mampu unggul dari kompetitor lainnya. Sebab, masyarakat Lampura rindu akan sosok pemimpin seperti Zainal,\” ujarnya kepada Netizenku.com, Jumat (27/4).

Rasa optimis mantan Bupati Lambar dua periode ini cukup berasalan, sebab beberapa kali dirinya mengikuti langsung proses kampanye paslon tersebut, dan menurutnya banyak keluhan warga yang mempersoalkan kondisi Lampura saat ini.

Baca Juga  Hanura Galang Donasi Banjir Lampung

\”Insya Allah, ke depan di bawah kepemimpinan Zainal-Yusrizal, Lampura bisa lebih baik lagi. Sebab, program-program yang ditawarkan pasangan kita ini bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dan masyarakat akan bisa merasakannya,\” ucap Calon Anggota DPR RI ini.

Hal ini, menurutnya, tak lepas dari peran masyarakat dalam menentukan pilihannya pada 27 Juni mendatang. Untuk itu, dirinya berharap masyarakat Lampung Utara dapat cerdas dalam memilih paslon yang akan memimpin untuk lima tahun ke depan. (Rio)

Baca Juga  Tim Ekspansi Herman-Sutono Mulai Bergerak

Komentar