oleh

Muhammad Fernando Bocah Talangpadang Penderita Hydrochepalus Meninggal Dunia

Talangpadang (Netizenku.com): Muhammad Hernando (8) bocah penderita Hydrochepalus, akhirnya meninggal dunia pada Sabtu (14/12) sekira pukul 21.30 WIB, di kediamannya Pekon Sukabumi, Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus.

Kepastian kabar duka tersebut diinformasikan M Hafizulloh, juru tulis Pekon Sukabumi, kepada awak media via whatsAppnya, dan jenazah Nando (panggilan Muhammad Hernando) langsung dimakamkan di pemakaman keluarga, Pekon Sukabumi, Kecamatan Talangpadang, kabupaten Tanggamus, Minggu (15/12).

Baca Juga  DPRD Tanggamus Gelar Sidang Paripurna Masa Sidang ke II Tahun 2021

Menurut Siswanto, salah seorang keluarga dari almarhum, menceritakan bagaimana awal mula Nando diketahui meninggal dunia.

\”Awal mulanya sekitar pukul 20.00 WIB, Nando megap-megap seperti orang kehausan, lalu oleh Hendri, ayah almarhum dibuatkan susu dan diminumkan ke Nando, setelah minum susu, Nando pun kembali tertidur pulas, setelah itu pada pukul 21.30 WIB, saat Hendri mengontrol keadaan Nando diketahui jika Nando sudah meninggal,\” jelasnya.

Baca Juga  Sejumlah Anggota Polres Datangi Pengunjung Pantai, Ini yang Dilakukan Petugas

Sementara itu, Kepala Pekon Sukabumi, Sakron Alaina yang didampingi Sazli Darma, anggota BHP Pekon Sukabumi, mengucapkan rasa berbela sungkawa yang dalam atas meninggalnya Muhammad Hernado.

\”Kami turut berbelasungkawa, dan orang tua almarhum dikuatkan hatinya dalam menerima cobaan yang berat ini, biarkan dan iklaskan yang sudah pergi, semoga Nando diterima di surgaNya, hidup ini harus terus berlanjut,\” ucap Sazli dengan lirih. (Tim)

Baca Juga  \'Nyabu\', 7 Napi Lapas Kota Agung Diamankan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *