BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Calon Bupati Pesawaran nomor urut satu, M. Nasir, didampingi sang istri, Yeni Amalia, serta putra pertamanya M.Syait Ramadhan, Rabu (9/12) sekira pukul 11.00 WIB, secara bersamaan menyalurkan hak suaranya di TPS 009 Desa Gedung Gumanti, Kecamatan Tegineneng.

M.Nasir berkeyakinan pada Pilkada ini pasangan Bersinar mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat untuk mewujudkan Pesawaran lebih hebat, sejahtera dan berkeadilan sesuai dengan cita-cita pemekaran kabupaten.

“Insya allah dari awal tekad dan perjuangan pasangan Bersinar dan para pendukung dapat terwujud, dan alhamdulikah hari ini kami pada 9 Desember telah menyalurkan hak suaranya, kita berkeyakinan bahwa pasangan Bersinar mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat Pesawaran insya Allah ini terwujud,” kata M. Nasir saat diwawancarai usai menyalurkan hak suaranya.

Maka untuk mewujudkan hal itu pihaknya berharap kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran jangan ada yang golput, salurkan hak suaranya sesuai dengan hati nurani.

“Jangan sia-siakan momentum penting 5 tahun ini, dalam rangka menentukan masa depan kabupaten yang kita cintai ini, maka saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran yang sudah mempunyai hak pilih agar menentukan hak pilihnya, karena kitalah yang harus menentukan masa depan kabupaten ini,” ucapnya.

Untuk itu M. Nasir memohon doa dan restunya kepada warga Pesawaran, tentukan pilihan untuk nomor urut satu pasangan Bersinar.

“Saya memohon doa dan restu kepada warga Pesawaran tentukan pilihan dengan nomor urut satu untuk membangun Pesawaran sesuai dengan cita-cita pemekaran kabupaten, mewujudkan Pesawaran lebih hebat, sejahtera dan berkeadilan,” ungkapnya. (Soheh/Len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here