oleh

M Nasir Konsisten Ambil dan Kembalikan Berkas Pencalonan Paling Awal

Pesawaran (Netizenku.com): Setelah sebelumnya pada pembukaan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pesawaran, bakal calon bupati, M Nasir mendaftar paling awal, kini pada pemulangan berkas pun ketua DPRD ini juga lebih awal memulangkan berkas, bahkan ia melakukan secara langsung baik saat mengambil berkas hingga memulangkan berkas tanpa diwakilkan LO hanya dikawal beberapa kader PDIP.

Beda dengan bakal calon bupati lainnya seperti Dendi Ramadhona, Aries Sandi dan Suryansyah Ralip, ketiga balon ini saat mengambil berkas semuanya melalui LO.

\”Sejak dibuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pada 11 November hingga hari ini baru 4 orang balon bupati dan 1 orang balon wakil yang mendaftar. Sedangkan untuk M Nasir selaku balonbup sudah memulangkan berkas,\” kata ketua PPP Pesawaran, Supriyanto usai menerima berkas milik M Nasir, Senin (18/11).

Baca Juga  KUA PPAS Disepakati OPD Diminta Segera Susun RKA

Dijelaskan Supriyanto, untuk ke empat balon bupati yang sudah mendaftar hingga hari ini selain M Nasir, yakni Dendi Ramadhona, Aries Sandi dan Suryansyah Ralip sedangkan untuk wakil baru satu orang yakni Rifki Asopani yang merupakan kader PPP.

\”Alhamdulilah sejak mulai dibukanya pendaftaran hingga hari ini sudah 4 balon bupati dan 1 balon wakil, mudah-mudahan satu diantara mereka ini adalah harapan partai dan masyarakat Pesawaran,\” ucapnya.

Baca Juga  Dendi Beri Sanksi Tegas Pelaku Pariwisata yang Ngeyel Jalankan Protokol Covid-19

Sementara itu, diwaktu dan hari yang sama, saat M Nasir memulangkan berkas, dirinya berharap kepada PPP bisa mengusungnya sebagai calon bupati.

\”Apa yang menjadi¬† harapan kami, PPP beserta partai yang lain, bisa mengusung saya sebagai calon bupati untuk menuju Pesawaran lebih hebat lagi,\” ujar Nasir.

Sementara itu saat ditanya partai-partai mana saja yang sudah memberikan sinyalemen tentang pencalonannya tersebut, pihaknya berkeyakinan semua partai yang ada sudah memberikan sinyal tersebut.

\”Kalau untuk¬† rekomendasi itu wewenang partai, tapi yang jelas saya punya keyakinan, punya komunikasi baik dengan teman-teman partai serta pimpinan partai, terutama untuk partai yang sudah membuka penjaringan, mudah-mudahan mereka berpihak ke kita,\” ungkapnya.

Baca Juga  Pemkab Pesawaran Siapkan Lahan Makam Dua Hektar untuk Korban Covid-19

Sedangkan untuk calon wakil sendiri, Nasir mengutarakan, hingga saat ini masih dalam proses pendalaman.

\”Untuk calon wakil memang ada beberapa partai yang mencalonkan wakil, ini yang akan kita putuskan secara mendalam dengan harapan mendapatkan pendamping yang baik dari yang baik yang jelas arahnya saat ini masih kita dalami, hingga nanti mengerucut ke mana, mohon doanya. Intinya saat ini semua partai yang melakukan penjaringan akan kita masuki, kita akan ikuti semua mekanisme partai masing-masing, karena semua partai punya mekanisme sendiri-sendiri,\” pungkasnya. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *