oleh

Lima Anggota Polres Lambar Raih Penghargaan Kapolres

Liwa (Netizenku.com): Guna memotivasi anggota Polres Lampung Barat dalam menjalankan tugas agar lebih baik, Kapolres AKBP Doni Wahyudi SIK, memberikan penghargaan atau reward kepada tiga personil Satuan Reskrim dan dua personil Polsek Balikbukit.

Penyerahan penghargaan tersebut, bersamaan dengan apel pagi di lapangan Mapolres setempat, Jumat (14/12) yang disaksikan seluruh anggota Polres Lampung Barat.

Doni mengatakan, reward bukan merupakan hak anggota kepolisian, tetapi merupakan bentuk apresiasi pimpinan, karena telah berhasil mengungkap peristiwa kriminal di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Baca Juga  Polres Lambar Sosialisasi Hukum Menangkal Paham Radikal

\”Reward ini bukan hak tetapi, bentuk penghargaan pimpinan, dengan harapan kedepan, akan terus meningkatkan kinerja, kemampuan dan profesional untuk mewujudkan sosok Polri sesuai dengan program akselerasi menuju Polri yang mandiri dan di cintai,\” kata Kapolres.

Kapolres Lampung Barat berharap, bagi anggota Polres yang mendapat reward, akan menjadi teladan, panutan baik dari kinerja dan kemampuan serta prilaku bagi anggota junior, dan jangan sampai para senior menjadi contoh yang kurang baik.

Baca Juga  Parosil Minta OPD Kreatif dan Inovatif Tidak Terpaku APBD

\”Para anggota junior harus belajar dan mengambil contoh yang baik yang ditunjukkan para senior. Dan yang senior selain memeberikan contoh yang baik juga harus memberikan pelajaran kepada junior,\” harap Doni, seraya meminta seluruh jajaran Polres Lampung Barat memberikan pelayanan yang tulus dan ikhlas kepada masyarakat.

Lima personil Polres yang mendapat reward tersebut, yakni Aiptu Agus Lumbantoruan, Brigpol Rahman Syarief dan Bripda Dendra Aristama, ketiganya anggota Polsek Balikbukit berhasil mengungkap pencurian dengan pemberatan dan berhasil membekuk lima orang tersangka serta berhasil mengembangkan lima laporan polisi.

Baca Juga  Rawan Mobilisasi Massa, KPU Lambar Koordinasi dengan KPU OKU Selatan

Sementara dua anggota Sat Reskrim Polres Lampung Barat yang mendapatkan reward, yakni Brigpol M Nur Afriyanto dan Brigpol Ihsanudin yang berhasil mengungkap pencurian dengan modus pecah kaca mobil dengan TKP RM Ayam Bakar Mas Yanto Kelurahan Pasar Liwa Balikbukit.(iwan)

Komentar