Lampung Berduka: Mantan Wakil Gubernur Tutup Usia

Bandarlampung (Netizenku): Provinsi Lampung kembali menerima kabar duka. Hari ini Rabu (21/3), mantan wakil Gubernur Lampung periode 2004-2008, Syamsurya Ryacudu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, pada jam 10.00 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Netizenku.com, almarhum meninggal pada usia 63 tahun, setelah sebelumnya sempat dirawat di RS Urip Sumoharjo karena mengalami muntah.

Baca Juga  Gantikan ABN, Cholva Minta Doa Kepada Masyarakat

\”Ya sekitar jam 02.00 malam kita bawa ke rumah sakit, karena beliau sakit perut dan muntah. Tidak ada penyakit, hanya sakit perut biasa,\” terang anak angkat Syamsurya, M. Ichsanuddin dirumah duka.

Ia menambahkan, almarhum akan dikebumikan di pemakaman Waru Kencana, Antasari Bandarlampung. \”Nanti ba\’da ashar akan dikebumikan di pemakaman Waru Kencana, sekarang kita masih menunggu keluarga dan kerabat lainnya,\” jelas pria yang biasa di sapa Udin ini.

Baca Juga  Patung Soekarno Jadi Ikon Wisata Kuliner UMKM Bandarlampung

Untuk diketahui, Syamsurya Ryacudu merupakan adik dari Menteri Pertahanan RI, Ryamizard Ryacudu.  Selain itu, Syamsurya dikenal sebagai wagub era Gubernur Lampung Sjachroedin ZP, kemudian menjabat sebagai gubernur saat Sjachroedin maju dalam Pilgub 2008. Syamsurya menjabat sebagai gubernur pada periode 2008-2009. (Aby)

Komentar