oleh

Kunker, Kajati Lampung Sambangi Polres Tanggamus

Tanggamus (Netizenku.com): Dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Kabupaten Tanggamus, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung, Sartono sempatkan diri mengujungi Polres Tanggamus, Jumat (5/7).

Setibanya di Mapolres Tanggamus, rombongan Kajati Lampung langsung disambut Wakapolres, Kompol MN Yuliansyah didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Tanggamus, Perwira, Bintara dan ASN Polres.

Tampak hadir mendampingi Kajati Lampung, yakni Kajari Tanggamus, David P Duarsa, SH. MH. serta jajaran Kejaksaan Tanggamus.

Dalam kesempatan yang bertepatan dengan Sholat Jumat, Kajati juga melaksanakan Sholat Jumat bersama personel Polres Tanggamus serta pejabat Kejaksaan Negeri Tanggamus di Masjid Hidayatullah Komplek Mapolres.

Baca Juga  Oknum ASN Tanggamus, Pelaku Curat Ditangkap

Setelah pelaksanaan Sholat Jumat, Kajati juga menyerahkan secara simbolis satu set kotak sampah sebagai perwujudan Indonesia Bersih.

Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah mengaku senang dan berterima kasih atas kesempatan Kajati Lampung yang telah menyambangi Polres Tanggamus bahkan sholat jumat bersama di Masjid Polres.

Wakapolres berharap, atas kunjungan tersebut dapat meningkatkan sinergitas antar aparat penegak hukum, serta menyampaikan terima kasih atas pemberian kotak sampah dalam mendukung program Indonesia bersih di Polres Tanggamus.

Baca Juga  Sempat Buang Sabu, Dua Pria Ditangkap Polisi

\”Kami ucapkan terima kasih atas bantuan tersebut serta kesempatan Kajati menyambangi dan sholat berjamaah di Masjid Mapolres,\” ungkap Kompol MN. Yuliansyah mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM.

Sementara, Kajati Lampung menyampaikan bahwa pihaknya sedang melaksanakan kunjungan kerja guna meninjau rumah sakit tempat pelaksanaan Baksos Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang akan digelar pada tanggal 12-14 Juli 2019.

Baca Juga  Tanggamus Raih Dua Penghargaan Pada Festival Kopi Lampung 2019

Kemudian lanjut Kajati, pihaknya juga memberikan bantuan kotak sampah di Kabupaten Tanggamus sebagai upaya menciptakan Indonesia bersih.

\”Kami memberikan 40 set tong sampah dengan perincian 120 unit tong, yang penempatannya diatur oleh Kajari dengan berkoordinasi dengan Bupati,\” ucap Kajati dalam keterangan persnya di koridor utama Kejaksaan Negeri Tanggamus. (Arj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *