oleh

KPU Pesawaran Sosialisasi Pencalonan Bupati

Pesawaran (Netizenku.com): KPU Kabupaten Pesawaran menggelar Sosialisasi Pencalonan Bupati Dan Wakil Bupati Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Pesawaran di Regency Hotel, Jl. A. Yani Pringsewu, Jumat (17/1).

Hal ini dilakukan agar supaya bakal calon bupati maupun wakil, baik itu dari jalur perseorangan maupun Parpol, mengetahui pasti regulasi mengenai syarat dan tahapannya.

\”Sosialiasi ini diperuntukan untuk semua elemen masyarakat yang ada, baik untuk partai politik maupun stakeholder yang ada, seperti pemda, ormas, maupun media, supaya yang berkeinginan para calon bisa mengetahui regulasinya,\”kata ketua KPU Pesawaran,Yatin Putro Sugino.

Baca Juga  Dendi-Kesuma, Kompak Tinjau Warga Terdampak Banjir

Dalam sosialiasi tersebut, pihaknya berjanji akan melaksanakan pilkada maupun pemilu, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

\”Jadi jangan coba-coba tarik-tarik KPU dukung sana dukung sini pasti kita tolak. Kita tidak akan ikut bermain-main, apa lagi saat ini KPU sedang mendapat musibah, itu yang tidak kita inginkan. Jadi saya mohon baik kepada partai politik, maupun calon ketika akan menjadi peserta monggo, ikuti sesuai dengan aturan perundang-undangan,\”tegas Yatin.

Baca Juga  Bawaslu Akui Petahana Pesawaran Lakukan Money Politic

Untuk itu pihak berharap sebagai penyelenggara pemilu untuk hajat besar yang akan dilakukan di Kabupaten Pesawaran, siapa pun yang terpilih menjadi pemimpin adalah orang-orang yang terbaik, bisa melaksanakan amah rakyat.

\”Harapan saya Pemilu Pesawaran harus benar-benar berjalan dengan aman damai dan sejuk, kita doakan saiapa pun yang terpilih menjadi pemimpin adalah orang orang yang terbaik, bisa melaksanakan amanah rakyat,\” pungkasnya.  (Soheh)

Baca Juga  Disdukcapil Beri Pelayanan Khusus Bagi Penyandang Disabilitas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *