oleh

KH. Arifin Ilham Hadiri Tabligh Akbar Polda Lampung

Bandarlampung (Netizenku): Polda Lampung menggelar tabligh akbar dan tausyiah di Mapolda. Sebagai pengisi tausiah Kapolda Irjen Pol Suntana mengundang dai kondang KH. Arifin Ilham.

Dalam sambutannya Irjen Pol Suntana berharap, melalui pengajian ini dapat makin memperkuat ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah basyariah di antara anak bangsa, seperti yang terangkum dalam tema tabligh akbar, “Memperkuat Kebhinekaan Membangun Kebangsaan”.

Baca Juga  Kepala BLPBJ Angkat Bicara Soal Zona Merah Pengadaan Barang dan Jasa

Sedangkan dalam tausiahnya M Arifin Ilham menyampaikan, bahwa  istiqomah di jalan Allah adalah keharusan pada diri manusia. \”Kesungguhan iman dan takwa akan Allah berikan dan Allah akan gembirakan manusia itu, baik di dunia maupun di akhirat,\” katanya, Sabtu (17/3).

\"\"

Selanjutnya Ustad Ilham menambahkan, ada tanda-tanda yang terlihat bila ibadah, amal soleh, dan sunnah seseorang diterima Allah. Di antara rahmat Allah itu adalah orang yang bersangkutan akan memiliki sifat dermawan, rendah hati, pemaaf, dan berprasangka baik.

Baca Juga  Jelang Mudik, Pemkot Benahi Jalan Rusak

“Sebagai mukmin ia berlapang dada karena dekat dengan Allah Yang Maha Pengasih. Lapang hatinya, luas hatinya dan tidak egois,” kata Ustad Arifin di depan ribuan jamaah terdiri para pejabat utama Polda Lampung, Ketua Bhayangkari Daerah Lampung dan pengurusnya, para Kapolres/Kapolresta, alim ulama dan tamu undangan. Usai Tabligh Akbar dilanjutkan Shalat Dzuhur berjamaah yang di imami KH Arifin Ilham langsung di lapangan apel Polda Lampung. (rls)

Baca Juga  10 Kali Berturut-turut, Pemkot Bandarlampung Raih WTP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *