oleh

Ketua PMII UIN Lampung Terpilih, DIP Komit Bawa Perubahan Bagi Masyarakat

Bandarlampung (Netizenku): Rapat Tahunan Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), UIN Raden Intan Lampung ke-XXXVI, memutuskan Dedy Indra Prayoga sebagai Ketua Komisariat periode 2018-2019, Minggu (25/2).

Acara yang digelar di Kantor Kelurahan Sukarame ini, telah dimulai sejak pukul 14:00 WIB, dan diikuti oleh 60an peserta yang berasal dari perwakilan 6 rayon dibawah naungan PMII Komisariat UIN Raden Intan Lampung.

Baca Juga  Didemo Soal Kebijakan Perkuliahan, Rektor UBL \'Melunak\'

Menurut Ketua I demisioner PMII Komisariat UIN Raden Intan Lampung, Sadam Husein, kepengurusan yang baru merupakan tantangan yang cukup berat, lantaran banyaknya masyarakat yang menunggu aksi daripada PMII, guna mengentaskan permasalahan sosial.

Sementara itu, DIP-sapaan akrab-Dedy Indra Prayoga, mengaku sangat senang dan berkomitmen menjalankan amanah yang telah diembannya.

\”Alhamdulillah saya terpilih. Ini bukan soal menang atau kalah, ini soal bagaimana PMII UIN Lampung kedepannya. Saya tidak bisa menjalankan roda organisasi ini seorang diri, maka dari itu saya membutuhkan kerjasama sahabat yang ada di sini untuk membawa perubahan sosial di tengah masyarakat. Semoga kami bisa amanah,\” tutupnya.(Agis)

Baca Juga  Purna Caraka Muda Indonesia Visit Campus 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *