BERBAGI

Tanggamus (Netizenku.com): Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Sumberejo, Tanggamus, Puguh Hariyanto, mengucapkan selamat bertugas kepada enam kepala pekon terpilih yang dilantik serentak oleh bupati Tanggamus secara virtual, Senin (8/3).

“Selamat dan sukses bagi kawan-kawan yang baru dilantik, semoga kemarin punya visi misi, bisa melaksanakannya, mudah-mudahan setelah dilantik bisa melaksanakan tugas sesuai Juklak dan Juknis dari pemerintah daerah dan pusat, serta menjalankan amanah masyarakat dengan baik,” kata Puguh Hariyanto yang juga sebagai Kepala Pekon Dadapan tersebut.

Ada pun keenam kepala pekon yang dilantik dan diambil sumpah jabatan ialah, Daryanto, Kapekon Wonoharjo, Suyanto, Kapekon Kebumen, Sujuno, Kapekon Tegalbinangun, Riswantoro, Kapekon Sumbermulyo, Sugiono, Kapekon Argomulyo, Ali Yunus, Kapekon Sidorejo

Selain dari kepala pekon yang masih menjabat, Pj Kakon, Uspika, hadir anggota DPRD Kabupaten Tanggamus, Hendarman Adam dari Fraksi Golkar, Yoyok Sulistiyo dari Fraksi PKB dan Puji Hariyanto Fraksi PDI Perjuangan.

Adapun pelaksanaan pengambilan sumpah, serta pelantikan jabatan kepala pekon, mewakili Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, SE,.M.M, diambil langsung oleh Camat Sumberejo, Pardi Spd.M.M. (Jn/Arj/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here