oleh

Kejuaraan Fustal Dandim Cup 2018 Dibuka

Tanggamus (Netizenku.com): Kejuaraan Futsal Dandim Cup Tahun 2018 resmi dibuka oleh Komandan Kodim 0424  Tanggamus, Letkol Arh. Anang Hasto Utomo., yang ditandai dengan Penendangan Bola oleh Dandim 0424 ke Gawang Futsal di Lapangan Biru Kampus STEBI Tanggamus, Kota Agung.

Kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif TNI yang dilaksanakan dengan tema \”Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme\”. \”Kegiatan ini merupakan Komunikasi Sosial Kreatif yang dilaksanakan oleh TNI, untuk meningkatkan sportifitas masyarakat dan generasi muda,\” kata Dandim dalam sambutannya, Selasa (24/7).

Baca Juga  Kunjungi Pertamina Geothermal Ulubelu Tanggamus, Gubernur Arinal Motivasi Petani Kopi sebagai Pilot Project KPB Sektor Perkebunan

\”Mudah-mudahan akan memberikan semangat kepada kita semua, sehingga bakat-bakat terpendam dari pemuda Tanggamus dapat muncul,” tambahnya.

Dandim juga berharap agar kedepan semangat semacam ini bisa dilanjutkan bersama, agar pemuda-pemuda berpikiran positif dan sportif. “Semoga hal seperti ini akan terus ada dan berkembang di Kabupaten Tanggamus. Termasuk jika ada yang punya bakat khusus bisa diunggah ke YouTube dan diviralkan,” pungkasnya.

Sementara, Sekretaris Dispora, Ristika, S.STP., mewakili Pj. Bupati Tanggamus Zainal Abidin, menyampaikan bahwa Pemkab Tanggamus mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih kepada Kodim 0424 serta semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. “Pemkab Tanggamus berterima kasih kepada Bapak Dandim dan jajaran serta semua pihak yang terlibat, atas terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan ini tentunya selain untuk meningkatkan olahraga di Kabupaten Tanggamus juga sebagai ajang mencari bakat olahragawan, yang nantinya akan membawa nama harum Kabupaten Tanggamus,” ujarnya. “Kami berharap agar pecinta olahraga dapat mengembangkannya lagi supaya kedepan bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

Baca Juga  Niat Baik Sabar Antar Teman ke Pulaupanggung Berbuah Perampasan

Adapun Pasi Ter Kodim 0424 Kapten Inf. Adi Hartono menyampaikan disela kegiatan turnamen Futsal ini diikuti oleh 32 Tim dari dua Kabupaten, yaitu Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu dan dilaksanakan selama 10 hari sampai tanggal 2 Agustus mendatang. Selain turnamen Futsal, dilaksanakan juga lomba Hafiz Qur’an dan Kaligrafi yang diikuti oleh sekitar 200an orang, dengan Juri dari Kantor Kementerian Agama Tanggamus, STEBI Kota Agung dan praktisi di bidangnya.(Rapik)

Baca Juga  BPBD Mulai Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Waybelu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *