Kebakaran Kemiling Tewaskan Pria Penyandang Stroke

Bandarlampung (Netizenku.com): Kebakaran di Jalan Mata Air no 21 RT 06 LK II Dusun Kebun Jeruk, Kelurahan Pinang Jaya, Kecamatan Kemiling pada Rabu (18/4) malam yang memakan 1 korban jiwa tersebut, ternyata menimpa laki-laki tua yang sudah tidak berdaya .

Efendi (46) tetangga korban, menuturkan korban yang diketahui bernama Amirudin alias Senen (71) sudah mengalami penyakit stroke.

Baca Juga  OTT KPK Amankan Bupati Lamsel Beserta BB Rp700 Juta

\”Memang Abah Amir (panggilan akrab-red) udah tua pikun, stroke lagi, sakit-sakitan juga, jadi gak bisa jalan, bisanya cuman ngesot,\” tuturnya, Kamis (19/4).

MenurutĀ  dia, saat kejadian posisi memang korban sendirian dan tidak ada yang menunggu. Bahkan memang korban sehari-hari tinggal di kamar ukuran 3×3, setiap ditinggal pasti dikunci.

\”Anak yang laki, panggilannya Tole itu lagi keluar jemput istrinya pulang kerja, kan mereka tinggal bertiga,\” ungkapnya.

Baca Juga  Rumah di Kedamaian Terbakar, Kerugian Ditaksir Capai Rp 700 Juta

Lanjutnya, saat kejadian pun gak ada yang curiga dan mengetahui. \”Ya gimana, namanya sudah pikun juga, jalan gak bisa kejebak didalam kamar, ya ketahuannya jam 22.00 WIB,\” tukasnya.

Efendi menambahkan, saat kejadian tidak ada petugas pemadam kebakaran yang datang, dan memang yang terbakar hanya kamar ukuran 3×3 meter. \”Api langsung dipadamkan sama warga, jadi gak ada Damkar, udah abis itu kasurnya, orangnya sudah dibelakang pintu, keliahatannya mau kabur tapi gak bisa,\” tutupnya

Baca Juga  Lampung Terbanyak, BMKG Dapati 22 Titik Panas di Sumatera

Komentar