oleh

Kapolres Tuba Santuni Penderita Hidrosefalus

Tulang Bawang (Netizenku.com): Ardi (1) Warga Dusun Pasir Sakti, Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang penderita penyakit Hidrosefalus (Kepala Besar) mendapat perhatian lebih dari Kapolres Tulangbawang.

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Dente Teladas turun langsung ke kediaman keluarga Ardi dan memberikan santunan kepada orang tuanya.

Kapolsek Dente Teladas, AKP Suharto mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, mengatakan, santunan yang diberikan kepada keluarga Ardi berupa uang tunai dan paket sembako. Santunan tersebut diterima langsung oleh Minan (40), orang tua kandung Ardi yang berprofesi petani.\”Semoga dapat membantu meringankan, dan memenuhi kebutuhan keluarga,\” terangnya saat berada di rumah Ardi, Jum\’at (7/12) sekira pukul 09.30 WIB

Baca Juga  Winarti akan Awasi Kinerja SKPD Secara Langsung

Menurut keterangan dari Minan, anaknya tersebut menderita penyakit sejak berumur 2 bulan, dan baru 3 hari pulang dari RSUD (rumah sakit umum daerah) Dr.H.Abdul Moeloek, Bandarlampung usai menjalani operasi.

“Karena kekurangan dana dan keadaan ekonomi keluarga yang sangat minim, sehingga dengan terpaksa kami memutuskan untuk membawa pulang anak kami tersebut kembali ke rumah usai menjalani operasi,” terang Minan kepada Kapolsek dengan nada yang sedih.

Baca Juga  Tata Lahan Parkir, Dishub Bakal Bongkar Lapak  Pedagang

Minan sangat berharap, ada bantuan dari Pemerintah Daerah ataupun donatur, sehingga proses pengobatan terhadap anaknya tersebut usai menjalani operasi dapat berjalan dengan lancar.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Dente Teladas, Kadus Pasir Sakti Bapak Joko, Bhabinkamtibmas Kampung Pasiran Jaya Aipda Ismail Neri, Kasium Polsek Dente Teladas Bripka Rahmat Pujianto dan 1 orang personel Polsek Dente Teladas. (Arie)

Baca Juga  Winarti Launching Program Kreatif Mandiri Bergerak Melayani Warga Tahun 2021

Komentar