oleh

Jadwal Tes CPNS Bandarlampung Dimulai 17 Februari

Bandarlampung (Netizenku.com): Pelaksanaan ujian kompetensi dasar (SKD) bagi pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) Bandarlampung akan dilaksanakan pada 17 dan 18 Februari 2020 mendatang. Sesuai kesepakatan hasil rapat tes ini bakal dilaksanakan di Institut Teknologi Sumatra (Itera).

Pelaksanaan ujian berlangsung dua hari yang akan terbadi dalam 6 sesi, hal itu berdasarkan hasil pertemuan yang digelar beberapa waktu lalu dengan panitia seleksi nasional (panselnas).

Baca Juga  Perawat Puskesmas Kedaton Dikeroyok Gegara Tabung Oksigen

\”Jadi untuk tes SKD yang Bandarlampung akan dilaksanakan 6 sesi pada tanggal 17 dan 18 Februari. Untuk tanggal 17 kami mulai sesi sesi dan tanggal 18 penuh 5 sesi Bandarlampung,\” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandarlampung, Wakhidi, beberapa hari lalu.

Wakhidi menerangkan pada tanggal 17 itu pada sesi pertama hingga empat masih akan diisi kabupaten lain. Dan pada sesi diskusi barulah beralih Bandar Lampung dengan 500 peserta. \”Untuk yang selebihnya di tanggal 18, mulai dari sesi 1 hingga 5, peserta CPNS Kota Bandar Lampung,\” katanya.

Baca Juga  Usai Dilantik, KSR PMI Unit Unila Siapkan Pelatihan Tingkat Nasional

Dia menjelaskan lebih lanjut, pada setiap sesinya dimulai dari sesi pertama pada pukul 08.00 WIB hingga 09.30 WIB. Kemudian dilanjutkan sesi kedua pukul 10.00 WIB hingga 11.30 WIB, dan sesi selanjutnya pukul 12.30-14.00 WIB, serta sesi keempat 14.30-16.00 WIB dan sesi terakhir dari pukul 16.30 hingga 18.00 WIB.

Dalam waktu dekat ini diungkapan Wakhidi BKD akan mengumumkan jadwal melalui situs portal Kota Bandarlampung. Pihaknya beralasan tidak begitu tergesa-gesa lantaran seringkalinya terjadi perubahan jadwal.

Baca Juga  403 Rumah Tak Layak Huni di Bandarlampung Bakal Dibedah

\”Jangan mengunggah jadwal yang sudah kami unggah , tahu-tahu ada perubahan. Hal itu bisa membuat peserta CPNS bingung,\” kata dia. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *