oleh

Isi Jabatan Kosong, Lamtim Kembali Gelar Seleksi Terbuka

Lampung Timur (Netizenku.com): Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), kembali menggelar seleksi terbuka (open binding) jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) untuk empat organisasi perangkat daerah (OPD).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Lampung Timur M Noor Alsyarif mengatakan, pelaksanaan seleksi terbuka JPTP yang dilakukan saat itu adalah untuk mengisi jabatan di empat dinas yaitu, kepala Dinas Kesehatan, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Baca Juga  Terjaring OTT, Begini Status Kepegawaian Dua ASN Lamtim

Pendaftaran seleksi terbuka untuk mengisi JPTP pada 4 organisasi perangkat daerah (OPD) tersebut sudah dimulai sejak 6 hingga 20 Maret 2019 ini.  “Seleksi terbuka ini boleh diikuti para aparatur sipil negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Lampung,\” ungkapnya, Minggu (10/3).

Untuk persyaratannya antara lain, memiliki golongan ruang atau kepangkatan IVa, sedang atau pernah menduduki JPTP (eselon II -B) dan telah mengikuti dan lulus pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat III. “Untuk informasi lebih jelasnya lagi, bagi ASN yang mau ikut mendaftar dalam seleksi terbuka JPTP yang dilakukan saat ini boleh datang dan berkoordinasi langsung dengan BKPPD Lamtim,\” pungkasnya.(Nainggolan)

Baca Juga  Bupati Lamtim Lantik 1.532 BPD Periode 2019-2025

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *