oleh

HUT Combat Pesibar, Dari Touring Hingga Baksos

Pesisir Barat (Netizenku.com): Hari Ulang Tahun Komunitas Motor Matic Pesisir Barat (HUT Combat Pesibar) ke-6,dihadiri puluhan club motor matic dari beberapa provinsi asal Pulau Jawa dan Sumatera.

HUT Combat dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw Labuhan Jukung,Krui,Sabtu 29/12 sore. Hadirnya berbagai club motor matic dari berbagai daerah itu,membuat acara yang bertemakan Lapah Nyepok Puari (Berjalan Mencari Persaudaraan) ini berlangsung meriah.

Baca Juga  20 Pejabat Pesibar Dimutasi

\”Anak- anak motor dalam setiap melakukan perjalanan, sifatnya mencari saudara bukan yang lain,\” terang Herry Andesta, Ketua Umum Combat Pesibar.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Agus Istiqlal, Ketua Umum KONI Pesibar yang juga Bupati Negeri Sai Batin dan Para Ulama yang telah mendukung kegiatan Combat

Sementara,  HUT Combat dibuka langsung bupati Pesibar dilanjutkan Touring Thunder dengan didampingi sejumlah pejabat tinggi pratama antara lain Kadis Kominfo Tedi Zadmiko, Kadispora Ruslan Samad, serta Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pesibar Hapzi NS.

Baca Juga  Pergantian Tahun 2019, Pesibar Dzikir dan Doa

Touring Thunder bersama itu menempuh rute GSG- Gunung Kemala kemudian dilanjutkan kesalahsatu destinasi wisata di Pesibar, uakni kawasan wisata Gua Matu.

\”HUT Combat dan Touring Thunder sengaja dilakukan guna mencoba memperkenalkan kabupaten Pesibar kepada para bikers atau pencinta motor yang datang dari berbagai provinsi. Tujuannya saat pulang ke daerahnya mereka dapat membantu mempromosikan keindahan alam dan keramahan masyarakat Pesibar,\” ujar Kadis Kominfo Tedi Zadmiko, seraya mengucap rasa syukur sebab Pesibar memiliki kepala daerah yang selalu mensuport kegiatan positif bagi daerahnya .

Baca Juga  Jelang Beroperasinya Bandara Taufik Kiemas, Pemkab Pesibar Audiensi dengan Masyarakat

Selain Touring Thunder tambah Tedi, Combat Pesibar melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu.(agus)

Komentar