oleh

HPSN, Polres Bersih-bersih Kawasan Dermaga Ketapang

Pesawaran (Netizenku.com): Jajaran personil Polres Pesawaran beserta Bhayangkari dan instansi terkait peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019, yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2019 dengan melaksanakan apel bersama dengan tema “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai” di Dermaga Ketapang, Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Kamis (21/2).

Baca Juga  CPNS, Ini Jadwal Pendaftaran Pelaksanaan SKB Pesawaran

Dalam peringatan hari sampah tersebut Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro selaku pemimpin apel melibatkan sebanyak 300 personil lebih yang terdiri dari anggota Polri,TNI / Marinir, Pol Airud, Anggota Satpol PP dan juga didukung kelompok masyarakat peduli lingkungan Kabupaten Pesawaran.

Nampak  terlihat kapolres Pesawaran bersama jajarannya serta Bhayangkari dan kesejahteraan stansi terkait terlibat dalam giat tersebut membawa peralatan untuk membersihkan sampah di sekitaran Dermaga Ketapang, Desa Batu Menyan, Teluk Pandan

Baca Juga  Murni Ahmadi Nahkodai PP Pesawaran

Disela -sela kegiata tersebut Kapolres Pesawaran Popon A Sunggoro mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergi dengan instansi lainnya untuk bersama-sama menjaga kebersihan di Wilayah Kabupaten Pesawaran. Utamanya di pinggiran laut yang berada di Dermaga ketapang, Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat disepanjang pinggiran laut dermaga ketapang dapat peduli dan ikut serta dalam menjaga lingkungan sekitar terutama terhadap sampah,\” pintanya. (Soheh)

Baca Juga  Perwakilan Putri Indonesia Asal Lampung Sambangi Pesawaran

Komentar