oleh

Herman HN Hadiri Muswil IKA PMII

Bandarlampung (Netizenku): Calon Gubernur Lampung dari nomor urut 2, Herman HN, menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung, di Pondok Rimbawan, Senin (26/2).

Menurut penyelenggara Muswil, pihaknya sudah mengundang semua calon gubernur dan wakil gubernur Lampung yang akan maju di pilkada 27 Juni mendatang. Akan tetapi hanya Herman HN yang memenuhi undangan tersebut.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan di Masjid Babul Khoir

Menanggapi kehadiran Herman HN, Ketua IKA PMII Lampung Noverisman Subing menegaskan, PMII tidak berbicara dukungan ke salah satu calon kepala daerah. “Semua calon gubernur sudah kami undang kok, akan tetapi hanya Pak Herman HN yang mampu memenuhi undangan. Meskipun dia bukan alumni PMII, tapi ia dekat dengan PMII,” ujarnya.

Nover mengakui, banyak anggota IKA PMII yang tergabung dalam tim pemenangan di seluruh paslon peserta pilgub. Oleh karenanya dia meminta kehadiran Herman tidak usah diperdebatkan, karena memang tidak ada muatan politik.

Baca Juga  Gakeslab Gelar Musprov di Horison

“Kehadiran Pak Herman tidak ada maksud apa-apa, beliau hanya memenuhi undangan saja. Bahkan dia tidak sama sekali meminta dukungan dari anggota IKA PMII. Beliau cuma meminta do’anya saja dan bukan dukungan,” tegasnya.

Ketua IKA PMII ini juga berencana, untuk kehadiran cagub dan tim-tim yang menghadiri acara muswil, dapat membatu dan besinergi dengan kepengurusan yang baru nantinya, dan ia juga berencana akan membangun sekretariat IKA PMII. “Lokasinya untuk sekretariat kami sudah ada, dan itu seluas 600 meter yang letaknya di Rajabasa. Mungkin saja Pak Herman dan Pak Ridho dapat mebantu, apalagi Pak Arinal dan Nunik,\” ujarnya. (Yundi)

Baca Juga  IDI Bandarlampung: Jangan telat suntik vaksin dosis kedua

Komentar