oleh

Hargai Dedikasi, Besok Komunitas Peduli Generasi Gelar Social Community Award 2018

Bandarlampung (Netizenku): Dalam rangka menghargai dedikasi yang selama ini ditunjukkan oleh para komunitas se-Lampung terhadap kemajuan suatu daerah di bidang sosial, maupun kesehatan, Komunitas Peduli Generasi Lampung akan menggelar konferensi peduli sosial sekaligus penghargaan terhadap komunitas sosial Lampung 2018, Sabtu (24/3).

Hal ini dikatakan Ketua Komunitas Peduli  Generasi Encep Supriadi, bahwa pihaknya akan memberikan penghargaan terhadap para komunitas yang selama ini sudah berperan aktif dalam membantu pemerintah di bidang sosial, masyarakat, pendidikan, infrastruktur maupun kesehatan.

Baca Juga  Elvira Umihanni Gelar Bazar Sambut Ramadhan 1442 H

\”Ini suatu bentuk penghargaan kita terhadap komunitas-komunitas yang sudah berperan aktif dalam membantu tugas pemerintah seperti saat ada bencana alam (banjir, tanah longsor dan lain-lain),\” ujar Encep kepada Netizenku.com, Jumat (23/3) sore.

Fungsi komunitas sendiri, menurutnya, sebagai kontrol masyarakat, di mana suatu komunitas dapat melakukan pergerakan yang bersentuhan langsung ke masyarakat seperti membantu pengobatan gratis, dengan dilakukan secara spontan.

Baca Juga  Kampus Miliki Peran Besar Cegah Korupsi

Untuk itu, dengan adanya pergerakan  komunitas seperti ini, pihaknya berharap ke depan Pemerintah dapat menggandeng para komunitas sosial se-Lampung dalam membantu tugas pemerintah.

\”Untuk lebih lengkapnya, besok (Sabtu) pagi pukul 09.00, kita akan menggelar acara Social Care Conference dan Lampung Social Community Award 2018 dan seminar daerah dengan narasumber Dendi Romadhona (Bupati Pesawaran) dan Zainudin Hasan (Bupati Lampung Selatan). Dilanjutkan dengan Lampung Social Community Award 2018, sebagai ajang penghargaan komunitas sosial terbaik se- Lampung. Insya Allah dibuka langsung oleh Pjs Gubernur Lampung, Didik Suprayitno di Ruang Pesibar, Pemprov Lampung,\” jelasnya. (Rio)

Baca Juga  Gubernur Lampung Tiadakan Takbir Keliling

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *