oleh

Hadirkan Pengurus ILO, PMII Tarbiyah-Keguruan Ungkap Keadaan Buruh Dunia

Bandarlampung (Netizenku): Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Tarbiyah dan Keguruan, Komisariat UIN Raden Intan Bandarlampung, gelar diskusi bersama International Labour Organization (ILO), yang bertempat di Sekretariat PMII Rayon Tarbiyah dan Keguruan, Sukarame, Rabu (28/2) malam.

Pada kesempatan ini, panitia menghadirkan dua narasumber, yaitu Irham Syaefudin selaku alumni PMII Universitas Gajah Mada (UGM), dan Yudi Utomo selaku alumni PMII Jember. Diketahui, keduanya kini tergabung di ILO.

Baca Juga  RFK Dapat Restu Pemprov Gelar Festival Film Islam Lampung
\"\"

“Diskusi ataupun berdialog merupakan cara menjaga citra dan marwah dalam segi pengetahuan,” ujar Ketua PMII Rayon Tarbiyah, Redo Oktarianda. Ia berharap, kedepan acara dialiog seperti ini semakin banyak digelar oleh berbagai kalangan, guna menjaga nalar yang baik.

Diketahui, dialog tersebut dihadiri oleh puluhan peserta yang berasal dari anggota PMII dinaungan Komisariat UIN Raden Intan. Dengan tajuk \’Mengungkap Keadaan Buruh Dunia\’, para peserta terlihat antusias mengikuti keberlangsungan acara.(Refky/Denada)

Baca Juga  Ketua PMII UIN Lampung Terpilih, DIP Komit Bawa Perubahan Bagi Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *