oleh

Gold Generation MPI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung Lakukan Tour Supervisi

Bandarlampung (Netizenku): Tak ingin mahasiswanya menjadi katak dalam tempurung, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung adakan tour supervisi atau study banding (fieldtrip) ke 5 daerah di luar Lampung. Rombongan mahasiswa ini dilepas langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan keguruan, Khoirul Anwar, di pelataran Ma\’had Aljami\’ah UIN Raden Intan Lampung, Sabtu (3/3).

Dalam sambutannya, Chairul Anwar menyampaikan bahwa fieldtrip ini bertujuan menambah pengetahuan dan wawasan bagi generasi emas mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam (MPI). \”Kita jangan jadi katak dalam tempurung, Mahasiswa MPI harus melihat dunia luar yang maju, agar MPI juga bisa lebih maju. Dalam perjalanan, tolong jaga nama baik UIN, manfaatkan perjalanan sebaik-baiknya. Kita berangkat tersenyum dan kembali dengan senyuman bahagia, \”ujarnya.

Baca Juga  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Helat LID

\"\"

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan, Ahmad Subarkah mengatakan, terdapat 217 mahasiswa MPI yang mengikuti fieldtrip ini, dan ada 5 tempat yang akan dikunjungi yaitu Jakarta, Semarang, Jogja, Mojokerto dan Malang.

\”Ada kunjungan akademis dan non akademis. Kunjungan akademis kita ke UIN Sunan Kalijaga Yogya, Pondok Pesantren Amanatul Ummah Mojokerto, UIN Malang, dan Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang. Sedangkan yang non akademis kita akan ke Masjid Istiqlal, Jakarta, Museum Lawang Sewu, Semarang, Candi Borobudur, dan Candi Prambanan, \” paparnya.

Baca Juga  Poltekkes Tanjungkarang dan Theory Lens Berbagi Kebahagiaan di PA Al-Husna

\"\"

Saat ditemui Netizenku.com, Ketua tim Garuda Wisata, Toat Aris menyampaikan, keberangkatan ini menggunakan Garuda Wisata tour travel yang bekerjasama dengan Puspa Jaya. Ada 6 tour guide dan 2 tim medis yang disediakan oleh Garuda Wisata Dan 15 crew dari Puspa Jaya.

\”Diperjalanan kami juga menyediakan fasilitas yaitu minuman, snack, Wi-fi dan Asuransi kesehatan selama perjalanan. Jika ada kejadian yang mendesak peserta untuk kembali kami juga menyediakan fasilitas ticket pesawat pulang, \” pungkasnya. (Aby/Yesi).

Baca Juga  Itera Hubungkan Alumni dengan Dunia Kerja \'Career Day\'

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *