oleh

Gojek-ACT Perbaiki MCK MII Kota Jawa

Bandarampung (Netizenku.com): Melalui kegiatan bertajuk Kegiatan Gojek Memberi Dampak (Kompak)d ACT, memperbaiki fasilitas MCK (mandi, cuci, kakus) di Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah (MII) Kota Jawa, Olok Gading, Telukbetung Barat, Selasa (26/11).

Vice President Gojek wilayah Sumbagsel, Erika Agustine, mengatakan bahwa pihaknya melihat faktor kebersihan dan kesehatan sebagai hal yang sangat penting. Sekolah merupakan tempat anak-anak menempuh pendidikan dan membutuhkan perhatian lebih dari kita semua.

Baca Juga  Gelar Paripurna, DPRD-Pemkot Fokus APBD 2019

Dengan memperbaiki fasilitas MCK di sejumlah sekolah dasar pihaknya berharap dapat tidak hanya meningkatkan kualitas fasilitasnya, tetapi juga wawasan mengenai kebersihan dan kesehatan itu sendiri.

\”Itu sebabnya kami juga menggandeng Puskesmas Bakung untuk turut memberikan edukasi mengenai kebersihan dan kesehatan kepada siswa, disertai dengan pemeriksaan kesehatan gratis,” ujar Erika.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Lampung, Dian Eka Darma Wahyuni, menyambut positif kolaborasi ACT Lampung bersama Gojek. Dian menyebut berangkat dari niatan baik, maka akan ada jalan terbuka untuk kebaikan.

Baca Juga  Polda Salurkan 10.000 Paket Bansos PSMTI Lampung

“Kami yakin ungkapan ini yang membuat seluruh rangkaian kegiatan KOMPAK dapat berjalan tanpa kendala berarti. Khusus mengenai perbaikan fasilitas MCK di sekolah dasar, kami percaya akan menjadi bagian tak terpisahkan dalam tumbuh kembang anak-anak kita, para pelajar. Sehingga apada akhirnya mereka akan menjadi generasi penerus yang berperilaku bersih dan sehat,” kata dia.

Baca Juga  599 Pendaftar CPNS di Bandarlampung Gugur

Apresiasi positif juga disampaikan Camat Telukbetung Barat, Irham Basar. Ia menilai kesadaran akan pentingnya faktor kebersihan dan kesehatan perlu ditanamkan dan dimiliki seluruh unsur masyarakat.

“Saya yakin, melalui kegiatan ini, Gojek telah meninggalkan kesan yang baik di tengah masyarakat Lampung. Mewakili pemerintah, kami juga menantikan inisiatif-inisiatif positif lainnya dari Gojek, yang akan dapat dirasakan langsung masyarakat,” ujar Irham. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *