oleh

Giat Operasi Yustisi Pesawaran Sasar Masyarakat Tak Kenakan Masker

Pesawaran (Netizenku.com): Gabungan Polres dan Pol-PP Kabupaten Pesawaran melakukan Operasi Yustisi, dengan menyasar para pengendara yang tidak menggunakan masker yang melintas di Jalan Lintas Ahmad Yani, Desa Gedongtataan serta terus bergerak ke Pasar Gedongtataan, Desa Sukaraja, dengan melakukan tindakan bagi masyarakat yang beraktivitas yang tidak mengenakan masker.

\”Untuk giat Operasi Yustisi hari ini kita menerjunkan sebanyak 37 personel, 22 anggota dari Polres dan 15 dari anggota Pol-PP, dengan menyasar pasar Gedongtataan dan para pengendara yang melintas di jalan Ahmad Yani,\” kata Kapolres, AKBP Vero Aria Radmantyo, Senin (21/9).

Baca Juga  Bimtek di Luar Daerah, KPUD Pesawaran Disoal

Pada operasi tersebut, selain melaksanakan imbauan tegas kapolres, juga memberikan tindakan kepada pengendara dan warga yang melintas, baik itu di jalan Ahmad Yani maupun masyarakat yang beraktivitas yang tidak mengenakan masker.

\”Dari hasil operasi yang kita lakukan hari ini, didapati masyarakat yang masih melanggar tidak menggunakan APD, berupa masker dan telah kita berikan sanksi sebanyak 76 orang dengan tindakan fisik berupa push up sebanyak 25 orang, menyanyikan lagu nasional sebanyak 15 orang, serta teguran lisan sebanyak 36 orang,\” ungkap Kapolres. (Soheh/len)

Baca Juga  Srikandi Ibu-ibu Bersinar Siap Menangkan Pilkada Pesawaran

Komentar