oleh

Gelar HUT, Ketua Partai Golkar Lampung Timur Ajak Terus Introspeksi

Lampung Timur (Netizenku.com): DPD II Partai Golkar Lampung Timur (Lamtim) menggelar acara HUT partai ke 54 tahun, di halaman kantor partai tersebut, Minggu (21/10/2018).

Acara itu dihadiri Sekda Lampung Timur Syahrudin Putera, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Partai Golkar Lampung Abi Hasan Mu\’an, dan dihadiri seluruh kader partai Golkar Lampung Timur.

\”Saat ini Partai Golkar telah berusia 54 tahun. Perjalanan Partai Golkar di Lampung Timur hampir 20 tahun, tepatnya sejak pemekaran wilayah Lampung Tengah, Metro, dan Lampung Timur,\” ujar Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur Azwar Hadi.

Baca Juga  Mukhlis Basri: Masyarakat Lampura Jangan Salah Pilih

Dalam jumlah usia yang sudah lumayan panjang, lanjut dia, kita harus terus mengintropeksi diri.

\”Saya berharap agar kita semua dapat merenungkan atau introspeksi, apakah Partai Gokar yang selama ini kita banggakan, masih dapat memperjuangkan keinginan rakyat yang telah diamanahkan atau bahkan menghilangkan kepercayaan rakyat,\” kata Azwar.

Setiap perjalanan yang kita lalui, lanjut dia, tentunya harus dapat kita renungkan bersama-sama.

\”Banyak yang telah diperbuat partai Golkar selama hampir 20 tahun di Kabupaten Lampung Timur, sebagai sumbangsih dalam pembangunan,\” jelasnya.

Nnamun hal itu bukan menjadi suatu rujukan untuk membanggakan diri.

\”Kita harus terus berjuang dalam mewujudkan apa yang telah diamanahkan masyarakat. Kita harus dapat bekerja semaksimal mungkin untuk kebaikan masyarakat yang ada di Lamtim ini,\” ungkap Azwar.

Baca Juga  Lamtim Apel Siaga Bencana Alam

Sementara Sekda Lampung Timur Syahrudin Putera mengatakan, sebagai organisasi politik, Partai Golkar merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan berbangsa dan bernegara pada umumnya.

\”Kita semua dapat merasakan implementasi dan konsistensi Partai Golkar yang sejak awal berdiri sampai sekarang, tidak henti-hentinya selalu berupaya melakukan pencerahan kepada masyarakat dan simpatisan, dalam membentuk kader yang handal melalui pendidikan dan mengedepankan perjuangannya untuk memberantas ketertinggalan, kemiskinan dan keterbelakangan,\” unkapnya.

Wakil ketua bidang Organisasi dan Daerah DPD I Partai Golkar Lampung Abi Hasan Mu\’an mengatakan, sudah banyak yang dilakukan partai Golkar dari masa orde lama, orde baru sampai dengan saat ini, dalam mensejahterkan masyarakat melalui program-programnya.

Baca Juga  Jubir Paslon 2: Menagih Janji Ketegasan \'Wasit\' Menyemprit Politik Uang

\”Maka dalam hal ini kita sebagai kader Partai Golkar untuk lebih semangat lagi memberikan kepercayaan kepada rakyat, sehingga partai Golkar pada pemilu tahun depan dapat memperoleh kemenangan sesuai yang kita harapkan bersama,\” harapnya.

Acara HUT Partai Golkar ke 54 tahun tersebut diisi pemotongan tumpeng serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan pemberian piagam penghargaan kepada sesepuh partai Golkar Lampung Timur. (Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *