oleh

Forkopimda Lampung Ziarah Taman Makam Pahlawan

Bandarlampung (Netizenku): Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke- 54, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Lampung melakukan upacara dan ziarah (tabur bunga) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bandar Lampung, Selasa (20/3).

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Angesta Romano Yoyol, mengajak masyarakat untuk terus mempertahankan keamanan dan kenyamanan di Provinsi Lampung.

\"\"

\”Semoga Lampung lebih makmur, dan lebih sejahtera. Sekarang kita lihat sendiri, Lampung itu dari segala hal sudah jauh lebih berkembang sangat cepat, kita harapkan kepada masyarakat semoga bisa mempertahankan keamanan dan kenyamanan di Lampung ini,\” ujar Yoyol.

Baca Juga  Chusnunia Ingin Wujudkan \"Rakyat Lampung Berjaya\" Bersama Muslimat NU

Yoyol juga berharap, Pilkada serentak 2018 ini dapat membawa pemimpin yang bisa memberikan kemakmuran untuk masyarakat Lampung. \”Kita harapkan untuk Pilkada serentak ini dapat memberikan harapan dan angin segar untuk daerah Lampung,\” katanya.

\"\"

Sementara itu, mewakili Pemeeintah Provinsi Lampung, Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Sumarju Saeni mengatakan, Provinsi Lampung yang tahun 2018 ini genap berusia ke- 54 tahun, diharapkan menjadi Provinsi yang lebih maju lagi.

Baca Juga  BMKG Gelar Sekolah Lapang Nelayan untuk Edukasi Cuaca

\”Tentu harapannya Lampung akan lebih maju lagi, masyarakatnya lebih sejahtera lagi dan juga Lampung bisa bersaing dengan Provinsi yang lain,\” ujar Sumarju.

Dalam memaknai HUT Provinsi Lampung ke- 54 ini Sumarju berharap, semua pihak dapat mengambil manfaat nilai-nilai kepahlawanan dalam upaya berjuang mendukung pembangunan di Provinsi Lampung. \”Acara yang kita lakukan ini, diharapkan dapat membawa nilai-nilai kesetiakawanan dan nilai-nilai kepahlawanan itu dapat kita petik dan lestarikan untuk membangun Lampung yang kita cintai ini,\” pungkasnya. (Aby)

Baca Juga  Lurah Penengahan Kembali Tetapkan Yuli Mandari Ketua RT 10/Lk II

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *