oleh

Forgab Perangkat Daerah Ajang Penyelaras Program Musrenbang

Lampung Timur (Netizenku) : Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori memimpin pelaksanaan kegiatan Forum Gabungan (Forgab) perangkat daerah Kabupaten Lampung Timur Tahun 2018 di Aula Sekretariat Daerah, Kamis (15/03).

Menurut Zaiful, Forgab Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur Tahun 2018 merupakan suatu wadah untuk menampung dan menjaring aspirasi masyarakat ataupun dunia usaha serta pemangku kepentingan, dalam rangka penyempurnaan rancanangan kebijakanan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Timur 2019.

Baca Juga  Zaiful Tekankan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

\"\"

Untuk itu, Zaiful Bokhari berharap ke depannya jika Forgab perangkat daerah bisa menselaraskan program Musrenbang di kecamatan untuk ditindaklanjuti di tingkat kabupaten.

\”Saya berharap kepada seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Lampung Timur bisa mengikuti kegiatan ini secara baik, sehingga rencana-rencana yang akan disusun nantinya bisa diselaraskan dengan program prioritas yang sudah direncanakan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM),\” ujar Zaiful.

Baca Juga  Dicemarkan Nama Baik, Anggota DPRD Lamtim Polisikan LSM

Untuk diketahui, acara tersebut dihadiri oleh Ari Darmastuti dan Asrian Handi Caya sebagai narasumber, dengan dimoderatori oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Lampung Timur, Junaidi. (Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *