oleh

FJHLT- Plt. Bupati Lamtim Bangun Komitmen Majukan Daerah

Lampung Timur (Netizenku): Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori mengajak seluruh anggota Forum Jurnalis Harian Kabupaten Lampung Timur (FJHLT) untuk bersama-sama membangun Lamtim yang lebih baik.

Hal itu disampaikan saat FJHLT melakukan audensi dengan Plt.Bupati Lamtim Zaiful Bukhori, di ruang kerjanya Selasa (27/3).

Pada kesempatan tersebut, Ketua FJHLT, K. Nainggolan mengatakan, bahwa audiensi yang dilakukan kali ini tidak lain hanya untuk menjalin silaturahim, sehingga hubungan kerjasama yang baik antara pemerintah Lampung Timur dengan FJHLT dapat terus dilakukan untuk bersama-sama membangun Lamtim yang lebih baik.

\”Kami yang tergabung di FJHLT akan terus berupaya bersinergi dengan pemerintah Lamtim untuk melakukan inovasi-inovasi atau masukan yang positif melalui karya jurnalistik untuk memajukan Lampung Timur,\” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Lamtim Pimpin Rapat Percepatan DAK 2019

Kedepan, menurutnya, FJHLT akan mengagendakan beberapa kegiatan pelatihan dan sosial. Kegiatan pelatihan tersebut tidak lain untuk memberikan pembelajaran jurnalistik bagi siswa SMK yang ada di Lamtim. Kemudian untuk kegiatan sosialnya, FJHLT akan mencoba memberikan sumbangsi berupa bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

\”Maka dalam kegiatan tersebut, FJHLT berharap agar pemerintah kabupaten Lamtim melalui Plt Bupati Lamtim dapat mendukung kegiatan yang akan dilakukan. Kami yang tergabung di FJHLT berharap agar jalinan kerjasama yang baik, bisa terus terjaga,\” ungkapnya.

Sementara, Plt Bupati Lamtim Zaiful Bukhori menyampaikan, bahwa kedatangan FJHLT ini adalah salah satu langkah yang positif. Dengan adanya komunikasi yang baik, maka dapat bersama-sama untuk membangun Lamtim ini lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga  Ade Rai Ajak Masyarakat Lamtim Hidup Sehat

\”Teman-teman wartawan ini sangat kita butuhkan dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Lamtim ini. Mari kita membangun Lamtim secara bersama, meski jalan dan cara kita berbeda. Untuk membangun itu tidak harus di jalan yang sama, bisa juga jalannya berbeda tetapi tujuannya sama. Dengan memberikan masukan atau gagasan melalu karya jurnalistik tersebut sangat kita butuhkan untuk pembanding suatu kebijakan program-program yang akan dijalankan pemerintah. Selama ini banyak teman-teman jurnalis yang selalu memberikan masukan untuk pembangunan Lamtim yang lebih baik,\” jelasnya.

Terkait beberapa program kegiatan yang disampaikan oleh FJHLT, menurutnya sangat positif. \”Kegiatan yang sifatnya positif tentu akan kita dukung demi kemajuan masyarakat Lamtim. Pemerintah kabupaten Lamtim akan mendukung, apalagi kegiatan yang dilakukan FJHLT pada tahun lalu sudah pernah saya hadiri dan buka. Kegiatan yang dilakukan FJHLT yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sangat saya apresiasi,\” kata dia.

Baca Juga  Nunik Lakukan Trauma Healing Pada Anak Korban Tsunami

Mudah-mudahan dengan adanya audensi seperti ini, lanjutnya, dapat saling bertukar pikiran dan tahu apa keluh kesahnya pewarta di Lapangan saat melaksanakan tugas dan kegiatan.

\”Memang koordinasi seperti ini perlu kita lakukan, agar semua dapat disampaikan dengan gamblang, sehingga kita dapat saling memahami dalam upaya untuk memajukan kabupaten Lamtim kedepan,\” tambahnya. (Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *