BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Kepala Pekon Sumberrejo, Kecamatan Pagelaran, Firli, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) tingkat kecamatan, berdasarkan hasil musyawarah segenap Kakon di Kecamatan Pagelaran.

Acara pemilihan Ketua Apdesi Kecamatan Pagelaran ini dilaksanakan di Balai Pekon Gumukmas yang dilaksanakan pada Selasa (6/6) kemarin, dan terpilih Firli sebagai ketua, Suswanto, Kakon Ganjaran, sebagai Sekretaris dan Rahmawati, Kakon Tanjung Dalam, sebagai Bendahara Apdesi.

Sejumlah 22 Pekon di Kecamatan Pagelaran, secara aklamasi menunjuk Firli sebagai Ketua Apdesi, maka pemilihan berlangsung lancar dengan menetapkan pengurus Apdesi di kecamatan setempat, dilakukan pemilihan ketua Apdesi karena Ketua Apdesi sebelumnya Hengki, Kakon Wayngison, mengundurkan diri sebagai Ketua Apdesi.

Sementara Firli usai acara mengatakan ditunjuknya dia sebagai ketua Apdesi kecamatan, tentunya ini beban berat bagi saya, karena menjadi pengurus itu harus siap menjadi wadah penampung aspirasi semuanya.

Selain itu harapan dia, wadah Apdesi ini untuk lebih menjalin kebersamaan, kekompakan, demi mempererat silaturahmi, semoga wadah ini bisa menjadikan lebih mudah para kakon dalam melaksanakan program kerja di tiap pekon seluruhnya.

“Dukungan semua pihak terutama para kakon, juga kritik dan saran agar Apdesi ini bisa jadi sarana untuk memudahkan kinerja para kakon, selain program juga jika timbulnya persoalan,” ungkapnya. (Rz/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here