BERBAGI
Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung Izinkan Mal Buka Hingga Pukul 21.00 WIB
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana memimpin Rapat Koordinasi Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 bersama Forkopimda Kota setempat di Ruang Rapat Wali Kota, Jumat (5/3). Foto: Netizenku.com

Bandarlampung (Netizenku.com): Kepala Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung Eva Dwiana dalam waktu dekat akan memberikan kelonggaran bagi masyarakat yang menggelar pesta pernikahan di masa pandemi Covid-19.

Kelonggaran ini diberikan dengan syarat dan ketentuan pesta pernikahan atau hajatan digelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Hajatan mungkin dalam waktu dekat ini kita keluarkan, cuma memang ada peraturan yang harus ditaati karena kita mau Zona Hijau,” kata Eva Dwiana usai menghadiri Forum Lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang Command Center Kominfo Pemkot setempat, Senin (8/3).

Sebelumnya, Eva Dwiana yang juga merupakan Wali Kota Bandarlampung menyatakan Pemkot akan memberikan kelonggaran jam operasional usaha untuk mal dan minimarket.

Lewat kebijakannya tersebut, Eva berharap ada kerjasama antara pemerintah dan masyarakat agar Kota Bandarlampung menjadi Zona Hijau.

“Jadi bunda memang ingin benar kerjasama dari masyarakat dan kita supaya hasilnya luar biasa,” ujarnya.

Wali Kota Eva Dwiana berjanji dalam waktu dekat ini Pemkot Bandarlampung akan segera menginformasikan kepada pelaku usaha Wedding Organizer (WO) mengingat mereka pun turut merasakan dampak dari aturan tersebut. (Josua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here