oleh

Elektabilitas PKS Naik, Mufti Salim Ajak Kader Maksimal Layani Rakyat

Bandarlampung (Netizenku.com): Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Provinsi Lampung melantik seluruh pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DED) dan Dewan Etik Daerah (DED) se-Provinsi Lampung pada 26-28 Februari secara virtual.

Dalam arahannya Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengajak kader dan seluruh pengurus PKS di 15 kabupaten dan kota untuk melayani dan membela rakyat dengan maksimal.

Baca Juga  Majelis Syura PKS Bagikan 2.500 Paket Sembako di Bandarlampung

Mufti menuturkan, berdasarkan hasil survei terakhir Litbang Kompas, tingkat kepuasan masyarakat kepada pemerintahan Jokowi menurun ke angka 52%. Di sisi lain PKS mendapatkan kenaikan elektabilitas sebesar 7%.

\”Presiden PKS ingin kenaikan elektabilitas kita bukan hanya karena limpahan suara dari masyarakat yang kecewa, tapi benar-benar masyarakat yang menyukai PKS dari pelayanan dan pembelaannya terhadap rakyat. Oleh karena itu mari seluruh kader dan pengurus PKS solid dan hadir melayani dan membela rakyat dengan maksimal,\” kata Mufti, Minggu (28/2).

Baca Juga  KPU 8 Kab/Kota Umumkan DPS Pilkada 2020 di 1.472 Desa

Terakhir, Mufti Salim berharap seluruh pengurus MPD, DPD dan DED yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Bisa melaksanakan amanah Rakernas yang akan diselenggarakan pada awal Maret ini.

\”Harapan saya kepada pengurus daerah yang telah dilantik untuk sama-sama mendengarkan, memahami serta menjalankan amanah Rakernas yang diselenggarakan esok hari. Tahun ini sebagai tahun konsolidasi memastikan PKS solid dan hadir di masyarakat,\” pungkas Mufti. (Josua)

Baca Juga  Pemilu Serentak 2024 Dikhawatirkan Mengulang Tragedi 2019

Komentar