oleh

Dukung Pembangunan JTTS, Menteri BUMN Beri Penghargaan Bupati Tubaba

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno memberikan penghargaan tinggi kepada Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung, Umar Ahmad.

Penghargaan itu diberikan karena Bupati Umar telah mendukung dan menyukseskan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang melintas di Kabupaten Tubaba.

\”Pada pertemuan hari ini, Menteri BUMN Rini mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Tubaba, yang telah menyukseskan pembangunan JTTS Terbanggi Besar-Pematang Panggang Palembang,\” ujar Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Tubaba, Syakib Arsalan, Rabu (29/8) sekira pukul 12.00 WIB.

Baca Juga  Tubaba Bakal Laksanakan Deklarasi Pilkati Damai

Dia mewakili bupati dalam kegiatan ekspedisi Jalan Tol di Tol Terbanggi Besar-Kayu Agung seksi 1-STA 12+700 Bandar Agung Lampung Tengah.

Syakib mengatakan, pihaknya hadir dalam acara tersebut atas perintah Bupati Tubaba Umar Ahmad, karena bupati sedang menghadiri acara di Jakarta.

\”Bu Menteri memastikan Tol Trans Sumatera diresmikan tahun 2019. Atas nama Pemkab Tubaba, kami siap menyongsong diresmikannya pengoperasian jalan tol tersebut, dengan berbagai program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan di Tubaba ini,\” pungkasnya. (Arie)

Baca Juga  Sekretariat Siapkan Rp149 Juta untuk THR Anggota Dewan Tubaba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *