oleh

Disnakertrans Lampung Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami di Dua Lokasi

Kalianda (Netizenku.com): Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Lampung, menyampaikan bantuan kepada korban tsunami di Kalianda Lampung Selatan dan Kabupaten Pesawaran.

Bantuan tersebut berupa perabotan dapur, seperti kompor gas beserta tabungnya, magic com, termos, wajan, panci, piring, gelas, teko, gayung, sendok, sikat gigi, pasta, alat mandi, sabun cuci, alat masak dan lain sebagainya.

Baca Juga  Vaksinasi Per TPS Kelurahan Percepat Capaian Herd Immunity

Bantuan diterima langsung oleh Kadis Sosial Lampung Selatan, Dulkahar, Sabtu (5/1).

Kadisnakertrans Provinsi Lampung Lukmansyah mengatakan, selain memberikan bantuan ke Dinsos Lampung Selatan, pihaknya juga menyampaikan bantuan kepada korban tsunami di Pulau Legundi Pesawaran.

Bantuan tersebut berupa keperluan sarana pendidikan seperti pakaian seragam dan olahraga, perlengkapan olahraga siswa, obat2an, selimut, handuk dan pakaian dalam baik pria maupun wanita. Bantuan tersebut akan disampaikan ke Posko Bantuan Tsunami Kabupaten Pesawaran Minggu (6/1).

Baca Juga  Pemkot Bandarlampung Perpanjang Kembali Belajar Dari Rumah Hingga 4 April 2021

\”Bantuan ini diperoleh dari sumbangan sukarela dari seluruh pegawai Disnakertrans Provinsi Lampung. Sudah selayaknya sebagai ASN yang merupakan bagian dari masyarakat Lampung mempunyai rasa prihatin atas kejadian musibah tsunami ini,\” ujar Lukmansyah.

Jajarannya lanjut Lukmansyah, secara spontanitas dan ikhlas memberikan bantuan semampunya. Penyerahan bantuan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Disnakertrans Provinsi Lampung Drs. Lukman, MM bertindak atas nama Kadisnakertrans Provinsi Lampung (Habib)

Baca Juga  DPRD Pesawaran Gelar Paripurna Persetujuan RAPBD Tahun 2021

Komentar