oleh

Diikuti 350 Karateka, Inkado Lampung Gelar Ujian Kyu

Bandarlampung (Netizenku.com): Pengurus Provinsi (Pengprov) Inkado Lampung menggelar Ujian Kyu yang diikuti 350 karateka se-kabupaten/kota, di Gedung Aula Dinas Kehutanan Bandarlampung, Minggu (9/9).

Ketua Pelaksana ujian, Doni, mengatakan ujian Kyu yang digelar ini merupakan salah satu program Pengprov Inkado Lampung yang digelar secara kontinyu selama 6 bulan sekali.

\”Harapannya kita memperoleh bibit-bibit atlet yang berpotensi untuk persiapan menghadapi event kejuaraan baik level kejuaraan daerah maupun tingkat nasional,\” kata dia.

Baca Juga  Itera: Astomulyo Meteorite Sebaiknya Dimanfaatkan untuk Sains

\"\"

Sementara itu, Ketua Harian Pengprov Inkado Lampung, DY Muladi BE mengatakan, ujian ini merupakan tolak ukur sampai sejauh mana atlet-atlet Pengprov Inkado Lampung menguasai diri dalam berkarateka yang baik dan benar

Itu karena menjadi seorang atlet berprestasi tidak mudah, penuh perjuangan serta latihannya harus benar-benar disiplin, sehingga nantinya dalam mengikuti pertandingan dirinya sudah siap, terutama memiliki mental bertarung.

Baca Juga  UKM Pramuka UIN Gelar PSR ke-30

Senada, Sekretaris Umum Pengprov Inkado Lampung, Dian Fitriani mengatakan, ujian ini merupakan salah satu program kami selama enam bulan sekali kita lakukan, guna untuk mencari bibit-bibit Atlet yang berpotensi untuk persiapan kejuaraan nasional.

“Harapan saya, agar para atlet Inkado Lampung kedepan banyak melahirkan bibit-bibit atlet yang berprestasi dan mampu menorehkan medali emas di ajang pentas kejuaraan nasional mendatang,” tutupnya. (*Aby)

Baca Juga  Tim HTN Unila Bantu Masyarakat Bentuk Peraturan Desa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *