Diikuti 350 Karateka, Inkado Lampung Gelar Ujian Kyu

Bandarlampung (Netizenku.com): Pengurus Provinsi (Pengprov) Inkado Lampung menggelar Ujian Kyu yang diikuti 350 karateka se-kabupaten/kota, di Gedung Aula Dinas Kehutanan Bandarlampung, Minggu (9/9).

Ketua Pelaksana ujian, Doni, mengatakan ujian Kyu yang digelar ini merupakan salah satu program Pengprov Inkado Lampung yang digelar secara kontinyu selama 6 bulan sekali.

\”Harapannya kita memperoleh bibit-bibit atlet yang berpotensi untuk persiapan menghadapi event kejuaraan baik level kejuaraan daerah maupun tingkat nasional,\” kata dia.

Baca Juga  Global Surya Helat Lomba Drumband TK

\"\"

Sementara itu, Ketua Harian Pengprov Inkado Lampung, DY Muladi BE mengatakan, ujian ini merupakan tolak ukur sampai sejauh mana atlet-atlet Pengprov Inkado Lampung menguasai diri dalam berkarateka yang baik dan benar

Itu karena menjadi seorang atlet berprestasi tidak mudah, penuh perjuangan serta latihannya harus benar-benar disiplin, sehingga nantinya dalam mengikuti pertandingan dirinya sudah siap, terutama memiliki mental bertarung.

Baca Juga  IKAMM Tuba Targetkan Legalitas di 2018

Senada, Sekretaris Umum Pengprov Inkado Lampung, Dian Fitriani mengatakan, ujian ini merupakan salah satu program kami selama enam bulan sekali kita lakukan, guna untuk mencari bibit-bibit Atlet yang berpotensi untuk persiapan kejuaraan nasional.

“Harapan saya, agar para atlet Inkado Lampung kedepan banyak melahirkan bibit-bibit atlet yang berprestasi dan mampu menorehkan medali emas di ajang pentas kejuaraan nasional mendatang,” tutupnya. (*Aby)

Baca Juga  Pelajar atau Belum Punya KTP, Bagaimana Cara Registrasi Kartu SIM?

Komentar