oleh

Dendi: Silahkan Kritik Pembangunan Pesawaran, Bukan Masalah Pribadi Saya

Pesawaran (Netizenku.com): Bupati, Dendi Ramadhona menegaskan bahwa dirinya siap dikritik apapun terkait masalah pembangunan di Kabupaten Pesawaran. Namun, pihaknya tidak berkenan jika kritikan tersebut mengarah menyangkut masalah pribadinya.
Penegasan Dendi ini diutarakan saat dirinya memberikan sambutan pada pelantikan Serikat Media Siber Indonesai (SMSI) Kabupaten di aula pemkab setempat, Jumat (6/12).

\”Silahkan mau ditulis apa silahkan, saya sudah baal, tapi ya tolong kalau mau mengkritik jangan masalah pribadi, kalau kritikan itu masalah pembangunan silahkan pasti saya tindak lanjut dan kalau ada malah dengan OPD jangan juga bawa-bawa saya,\” ungkap Dendi.

Baca Juga  Keluarganya Diberi Gelar Adat, Dendi Minta Lestarikan Budaya Lampung

Dendi menginginkan kepada media yang ada sebaiknya dalam penulisan berita bisa berlaku bijak.

\”Silahkan kritik, tapi kalau masalah pribadi sebaiknya ya disaring dulu, saya juga ada khilaf dan dosa. Mari kita bijak dalam menulis berita,\” ujar Dendi.

Apa lagi diutarakan Dendi, di saat sekarang ini menghadapi tahun politik, jangan memberitakan yang sifatnya provokatif.

Baca Juga  Bupati Dendi Hadiri Musrenbang Kecamatan Kedondong

\”Mari kita bijak dalam menghadapi situasi politik saat ini, jangan provokatif, jangan mengadu hal-hal yang belum pasti, karena saya saat ini masih diberikan amanah bersama Eriawan, biarkan kami tuntaskan tugas kami yang belum tuntas, jangan dibuat seolah-olah kami pecak, karena hingga saat ini saya bersama beliau masih baik-baik saja, tidak ada masalah,\” ungkapnya.

Maka untuk itu dia berharap dengan adanya lembaga SMSI ini bisa menjadi filter dan terus bersinergi dengan pemerintah serta media yang ada.

Baca Juga  Enam Parpol Koalisi Dukung Nasir Perangi Covid-19

\”Tentunya kita ingin terus bersinergi antara pemerintah dan media yang ada, apa lagi saat ini banyak tumbuh media dan organisasi meskipun orangnya itu-itu saja. Tapi insha Allah dengan banyaknya organisasi bisa menambah keberagaman dan saya juga berharap mengenai permasalahan kerjasama yang belum pas bisa dimengerti,\” ucapnya. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *