oleh

Dendi: Introspeksi Diri Sejauh Mana Berkorban untuk Sesama

Pesawaran (Netizenku.com): Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, mengatakan di hari raya Idul Adha kali ini jadikanlah sebagai tempat untuk intropeksi diri.

Sudah sejauh mana mampu berkorban untuk sesama dan berkorban untuk daerah tercinta. Sehingga dapat mewujudkan Pesawaran menjadi lebih baik, lebih maju, lebih makmur, dan lebih sejahtera.

Ungkapan ini dikatakan Dendi sesusai salat Idul Adha di Masjid Nurul Mubin, Dusun Maja Pasar, Desa Maja, Kecamatan, Marga Punduh,yang sekaligus memberikan hewan kurban berupa 1 ekor sapi untuk masyarakat setempat, Rabu (22/8).

Baca Juga  Miliki Sabu, Pemuda ini Dibekuk

\”Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran, saya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 Hijriah. Semoga Idul Adha kali ini menjadi momen untuk meningkatkan iman dan taqwa kita, juga sebagai tempat untuk intropeksi diri. Sudah sejauh mana kita mampu berkorban untuk sesama dan berkorban untuk daerah kita tercinta,\” ucap Dendi.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengharapkan kepada masyarakat Pesawaran untuk mendoakan jamaah haji asal Pesawaran yang berangkat ke tanah suci. Agar selalu diberi kesehatan, keselamatan, kekuatan serta kesabaran dalam menjalankan ibadah rukun-rukun haji wajib dan sunah, hingga kembali ke tanah air dengan memperoleh predikat haji yang mabrur dan mabruroh.

Baca Juga  Pemilu: Dendi Harapkan Warga Aktif

\”Beberapa waktu yang lalu Pemkab Pesawaran telah melepas sebanyak 139 jamaah calon haji, yang terdiri dari 71 Laki-Laki dan 68 Perempuan, termasuk 1 orang Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) dan 1 orang Tim Pembimbing Ibadah Haji Daerah (TPIHD). Hal ini mengindikasikan bahwa kemampuan ekonomi, tingkat ketaqwaan dan kesadaran kaum muslimin dan muslimat Pesawaran untuk menunaikan rukun Islam ke 5 (lima) semakin meningkat semoga mereka para jamaah haji tersebut kembali ke tanah air dengan selamat dan memperoleh predikat haji yang mabrur dan mabruroh,\” harap dendi.

Baca Juga  DPRD Pesawaran Minta Dinkes Serius Tangani Masyarakat Pulang Kampung

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Pesawaran pada hari raya Idul Adha kali ini memberikan hewan kurban sebanyak 24 ekor untuk masyarakat pesawaran dengan rincian 7 ekor sapi dan 17 ekor kambing.(soheh).

Komentar