oleh

Dendi Beri Sanksi Tegas Pelaku Pariwisata yang Ngeyel Jalankan Protokol Covid-19

Pesawaran (Netizenku.com): Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, meminta kerja sama kepada seluruh bupati se-Lampung, agar bisa bersama-sama menanggulangi Covid-19. Hal ini diutarakannya saat menyerahkan bantuan paket sembako yang diberikan Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, dalam kunjungan kerja dan bhakti sosial di pantai Marines Eco Park Brigif IV Piabung, Kecamatan Padang Cermin, Selasa (30/6).

\”Berhasilnya Provinsi Lampung, dalam mengendalikan penyebaran Covid-19, merupakan bentuk kerja sama antara Pemprov Lampung dan Pemkab yang ada,” ungkapnya.

Baca Juga  Polres Pesawaran Sita Ekstasi dan Literan Miras Oplosan

Dalam kesempatan itu, dirinya juga berpesan kepada Bupati, Dendi Ramadhona agar juga dapat mengendalikan Covid-19 di kabupatennya, mengingat Pesawaran merupakan salah satu kabupaten yang tempat wisatanya telah dikenal oleh wisatawan dari luar Lampung.

\”Dalam hal ini ketegasan dari bupati dan semua pihak terkait, untuk penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat wisata harus diperketat, seperti jumlah pengunjung harus dibatasi, kemudian tempat cuci tangan harus diperbanyak,\” tegas Arinal.

Baca Juga  Kapolres Pesawaran Ingin Anggotanya Jadi Contoh Baik Masyarakat

Sementara itu, Dendi Ramadhona mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Pemerintah Provinsi  Lampung di daerahnya. Menurutnya, bantuan paket sembako tersebut sangat dibutuhkan dan dapat mengurangi beban ekonomi masyarakatnya di tengah pandemi Corona.

\”Terima kasih atas kepeduliannya, saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, dan terkait dengan protokol kesehatan di tempat wisata, sudah kami tekankan untuk para pelaku tempat wisata agar menerapkan protap yang telah ditentukan, dan ada sanksi yang kita siapkan bagi tempat wisata yang mengabaikan anjuran,\” tegas Dendi. (Soheh/Leni)

Baca Juga  Distanak Pesawaran Kesulitan Sediakan Pompa Air

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *