oleh

Dendi Bantu Bangun Kantor DPC PDIP Pesawaran, Hasil Nabung 3 Tahun

Pesawaran (Netizenku.com): Akhirnya DPC PDIP Pesawaran bakal memiliki gedung baru. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya peletakan batu pertama rencana pembangunan kantor sekretariat DPC PDIP di Dusun Wayhui Desa Wiyono Kecamatan Gedongtataan, Jumat (12/7).

Dimana rencana pembangunan gedung tersebut tak lepas dari sumbang sih orang nomor satu di Kabupaten Andan Jelama yakni Bupati Dendi Ramadhona sebagai bentuk komitmen dirinya yang akan membantu sarana dan prasarana partai bermoncong putih itu yang ikut menghantarkan dirinya bersma Eriawan duduk sebagai bupati dan wakil bupati hingga saat ini.

Baca Juga  PD Pemuda Muhammadiyah Pesawaran Gelar Musda IV

\”Bantuan yang diberikan tidak bisa dinilai dengan nominal, karena semuanya didapat dari nabung selama tiga tahun, karena komitmennya saya akan membantu sarana dan prasarana partai dengan biaya pribadi sendiri,\” ucap dendi saat diwawancarai sesusai dirinya melakukan pelatakan batu pertama rencana pembangunan kantor DPC PDIP Pesawaran.

Sementara itu saat ditanya kenapa bentuk bantuan sumbangsih yang diberikan dirinya tersebut baru direalisaikan pada tahun ini, Dendi mengaku tidak mengetahuinya.

\”Saya kurang paham karena teknisnya ada dipartai ada di internal PDIP nya, mungkin karena perpindahan lahan kali ya, saya kurang paham,\” ucapnya.

Baca Juga  Jawadi Ikhlaskan Hasil Penjualan Petai untuk Perbaiki Jalan

Ketua DPC PDIP Pesawaran, M. Nasir mengatakan dibangunya kantor Sekretariat DPC tersebut selain sebuah cita-cita partai juga dalam rangka kesiapan partai menghadapai pemilihan kepala daerah 2020 mendatang.

\”Ini adalah cita cita yang sudah lama dari seluruh kader untuk membangun rumah besar PDIP Pesawaran dan sekretariat ini adalah seluruh dari pada jantungnya perjuangan, mudah mudahan dengan dukungan semua pihak, ini bisa segera kita selesaikan.¬†Kita targetkan paling lama 6 bulan,\” ungkapnya.

Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Sudin menambahkan dengan dibangunnya Kantor DPC PDI Perjuangan Pesawaran telah mengurangi Pekerjan Rumah (PR) bagi PDI khususnya di Lampung. Pasalnya dari 15 kabupaten kota di Lampung sejumlah kabupaten belum memiliki kantor yang representatif seperti kabupaten Pesisir Barat, Mesuji dan Metro

Baca Juga  Dendi: Lalulintas Merupakan Urat Nadi Perekonomian Negara

\”Saya berharap tahun depan semua DPC sudah ada kantor. Untuk Pembangunan kantor DPC PDIP Pesawaran¬† ini luas 16 x 8 m dengan dua lantai yang nantinya semua kegiatan partai semuanya akan di pusatkan disini,\” ucap Sudin. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *