oleh

Che Sampaikan Analisis Wacana pada PKD PMII

Bandarlampung (Netizenku): Founder Kelompok Studi Kader (Klasika), Chepry Chaeruman Hutabarat jadi narasumber dalam gelaran Pelatihan Kader Dasar (PKD) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Indonesia), Rayon Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK), UIN Raden Intan Lampung, Jumat (23/2).

Acara yang dihelat di Pondok Pesantren Al-Muttaqien ini, diikuti oleh 27 peserta yang berasal dari anggota PMII se-Lampung melalui seleksi.

Baca Juga  Refresh Otak, Himatika UIN Gelar Gebyar
\"\"

Dalam acara ini, Che-sapaan akrab- Chepry Chaeruman Hutabarat, berkesempatan memberikan materi Analisis Wacana, guna mempertajam nalar berpikir dan mampu mengentaskan persoalan sosial.

\"\"

Ketua Rayon PMII FDIK, Rhohimil Ghofar, mengaku sangat senang saat Che mengiyakan untuk menjadi narasumber dalam acara PKD tersebut. Secara, Che merupakan aktivis pergerakan yang hari-harinya selalu diisi dengan membaca.

Baca Juga  Setelah 4 Jam Aksi, Ini Janji Dekan Ushuluddin

\”Kami sangat senang bang Che bisa jadi narasumber. Bang Che kemampuannya sudah tidak ada yang meragukan, hari-harinya selalu diisi dengan membaca buku. Tak sedikit bang Che melakukan advokasi dan pendampingan kepada masyarakat tertindas,\” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *