oleh

Bupati Umar Mulai Laksanakan Kunker 2019

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, SP, melakukan kinjungan kerja (kunker) ke tiyuh-tiyuh yang berada di wilayah utara kabupaten setempat, Rabu (27/2)

Kegiatan ini menjadi agenda rutin bupati yang telah dilakukan sejak awal bulan Februari 2019 didampingi kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemkab setempat.

Kepala Dinas Kominfo Tubaba Fajril Hikmah mengatakan, kunker tersebut guna terus menjalin kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat dan bupati secara langsung dapat mendengar keluhan dan harapan, menampung aspirasi dan menindaklanjutinya dalam kebijakan dan anggaran.

Baca Juga  Kapolres Tubaba Pimpin Sertijab Dua Perwira Polisi

\”Bupati melihat langsung hasil pembangunan yang telah dilakukan tiyuh dan pemkab dan juga mensosialisasikan program pembangunan Tubaba kedepan,\” kata dia.

Hari ini, Bupati Umar Ahmad pada pagi hari mengunjungi masyarakat di Tiyuh Terang Makmur, Toto mulyo Kecamatan Gunung Terang, Mulya Sari Kecamatan Batu Putih, dan siang hari di Tiyuh Setia Bumi.

Baca Juga  Penyesuaian UU Cipta Kerja, 20 Perda Tubaba Bakal Diubah

“Beliau akan bermalam di Kecamatan Gunung Agung sekaligus mengunjungi beberapa tiyuh di kecamatan tersebut,” terangnya.

Ikut dalam rombongan tersebut diantaranya Asisten bidang Pemerintahan Agus Subagio, Kepala Dinas Pendidikan Amrulloh, Kepala Disdukcapil Ahmad Hariyanto, Kepala Dinas Pertanian Syamsul Komar, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Perana Putera, perwakilan Dinas PUPR dan Bappeda, serta Bagian Tapem Setdakab Tubaba.

Dikatakan Kadis Kominfo, dalam kunker tersebut, Bupati Umar Ahmad berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga situasi kondusif  dalam rangka Pemilihan Umum 2019, baik Pileg ataupun Pilpres.

Baca Juga  DPD JPKP Tubaba Terima SK Mandat DPW

”Pak Bupati juga menyampaikan program-program pembangunan, baik yang sudah dilaksanakan ataupun yang akan dilaksanakan,” ungkapnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Umar Ahmad juga menyerahkan KTP Elektornik secara simbolis kepada masyarakat, sekaligus penyerahan sembako kepada sejumlah warga yang tergolong tidak mampu.(Arie)

Komentar