oleh

Bupati Tubaba Semangati Guru Jadikan Anak Didik Berkarakter

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Ir. H Umar Ahmad SP, menyemangati para guru untuk terus semangat dalam menjadikan anak didik di kabupaten setempat menjadi manusia yang berkarakter. Hal itu disampaikan saat menjadi pembina upacara peringatan HUT PGRI ke-76 di SDN 1 Mulya Kencana, Kamis (25/11).

“Mari para guru tetap bersemangat dalam menjadikan anak didik di Tubaba yang berkarakter,” ajak bupati.

Baca Juga  Hari Ke Lima Selter JPTP Tubaba Belum Terima Berkas Pendaftar

Di momentum Hari Guru Nasional ini, lanjut bupati, guru harus selalu giat dalam pelaksanaan pembelajaran, berupaya sekuat tenaga dalam membekali semua anak didik yang layak Tubaba dengan memiliki prinsip Nemen, Nedes, Nerimo (Nenemo) dan Sederhana, Setara, dan Lestari.

“Guru adalah garda terdepan untuk menumbuhkan nilai nilai itu. Selamat Hari Guru Nasional, tetap semangat, jangan kendor, jangan mundur dalam melakukan hal baik,” ujarnya.

Baca Juga  Tubaba Lakukan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Pada peringatan HUT PGRI ke-76 tahun 2021 di Tubaba itu, Umar Ahmad turut menyerahkan tali asih kepada pensiunan guru, guru dengan masa kerja 30 sampai 35 tahun, serta murid berprestasi. Acara dilanjutkan denganĀ  menanan pohon bersama di lingkungan SDN 1 Mulya Kencana. (Arie/leni)