oleh

PT NK Diminta Selesaikan Pembangunan Perkantoran Pesibar Sebelum Desember 2018

Pesisir Barat (Netizenku.com): Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal, meminta PT Nindya Karya untuk segera menyelesaikan pekerjaannya, menjelang satu bulan sebelum berakhirnya kontrak kerja pembangunan komplek perkantoran bupati, yang dijadwalkan akan berakhir pada akhir Desember tahun ini.

Hal itu disampaikan bupati, saat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di lokasi pembangunan komplek perkantoran bupati Pesibar yang didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,    N Lingga Kesuma, Jumat (30/11).

Baca Juga  Bupati Pesibar Hadiri Pengajian Rutin Bulanan BKMT

Menurutnya, dalam proyek tersebut hingga dalam batas waktu yang telah ditentukan, PT Nindya Karya harus mampu menyelesaikan pembangunan konstruksi gedung hingga 100.

\”Bila perlu tambah jumlah tenaga yang harus diterjunkan dan tambah shift kerjanya, agar pengerjaan konstruksinya berlangsung optimal,\” tegas Agus dihadapan pengawas proyek tersebut.

Agus berharap PT  Nindya Karya mampu bekerja sesuai dengan komitmen yang tertera dalam kontrak kerja. Artinya, dalam waktu kurun satu bulan terakhir perusahaan tersebut dituntut kemampuannya untuk merampungkan pekerjaan yang kini konstruksi gedung baru mencapai sekitar 70 persen.

Baca Juga  Waspada, Modus Pencurian Sapi dengan Diracun Marak di Pesibar

\”Dalam waktu hampir satu bulan PT Nindya Karya wajib menyelesaikan 30 persen sisa pekerjaan yang belum terlaksana. Karenanya perusahaan harus mampu mensiasati kondisi tersebut,\” ujarnya.

Pengamatan di lokasi, karyawan masih terus bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing. Demikian juga dengan beberapa unit alat berat terus beroperasi.(agus)

 

Komentar